Kapolda Sumsel Bagi-Bagi Bingkisan ke Remaja yang Terjaring Razia di Panti Sosial Ogan Ilir

Kapolda Sumsel Bagi-Bagi Bingkisan ke Remaja yang Terjaring Razia di Panti Sosial Ogan Ilir

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad Wibowo, saat membagikan bingkisan kepada remaja terjaring razia yang saat ini mendapatkan pembinaan di Panti Sosial Rehabilitasi ABH di Indralaya, Ogan Ilir, Senin, 18 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Rachmad Wibowo, membagikan bingkisan kepada anak-anak yang berhadapan dengan hukum (ABH). 

Para ABH ini merupakan remaja yang terjaring razia oleh Polrestabes Palembang, dan saat ini sudah dititipkan di Panti Sosial Rehabilitasi ABH di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 18 Maret 2024.

Dihadapan para remaja yang terjaring razia, Kapolda Sumsel berpesan, supaya anak-anak ini tidak lagi melakukan tindakan melawan hukum.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel juga melakukan tanya jawab dengan para remaja yang saat ini dalam pembinaan Dinas Sosial Provinsi Sumsel. 

"Adik-adik sekalian jangan lagi melakukan tindakan melawan hukum ya," pesan Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Janji Akan Tindak Tegas Siapa Saja yang Ganggu Kamtibmas Selama Ramadan

BACA JUGA:Inilah 6 Kapolda Terkaya di Indonesia, Salah Satunya Ada Nama Kapolda Sumsel

Kapolda juga memberikan pemahaman kepada para remaja yang terjaring razia, supaya dapat mengingat jasa para orang tua yang telah susah payah membesarkan. 

"Ingat, kasihan sama orang tua kalian yang telah membesarkan, jangan lagi membuat orang tua kalian menjadi kepikiran," katanya lagi. 

Lalu, terkait pendidikan dari anak-anak yang terjaring razia ini, Kapolda mengaku akan berkoordinasi dengan pihak panti sosial dan juga pihak sekolah masing-masing. 

"Kita akan koordinasi lagi nanti, karena sekarang ini kan dalam masa ujian," lanjutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga memerintahkan Tim Dokkes Polda Sumsel, untuk melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak yang terjaring razia tersebut. 

BACA JUGA:Selesai Direnovasi, Mushala Nazmah Berfungsi Kembali, Warga Beladang OKU: Terima Kasih Bapak Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Imbauan Kamtibmas Kapolda Sumsel Selama Bulan Ramadan, Agar Aman dan Nyaman, Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: