Rahasia Emas dan Harta di Bawah Ka’bah, Kisah Dzu As Suwayqatayn dengan Betis Kecilnya Mengguncang Dunia

Rahasia Emas dan Harta di Bawah Ka’bah, Kisah Dzu As Suwayqatayn dengan Betis Kecilnya Mengguncang Dunia

Rahasia emas dan harta di bawah Ka’bah, kisah Dzu As Suwayqatayn dengan betis kecilnya mengguncang dunia--

BACA JUGA:Khalifah Al-Mu’tashim, Pemimpin Sejati yang Merespon Teriakan Muslimah dan Berujung Penakhlukkan Kota Amorium

Dzu as Suwayqatayn  menghancurkan Ka'bah dengan alasan emas tersimpan dibawahnya. Selanjutnya dia merampas perhiasannya, melepas kain penutupnya (kiswah). Kemudian merupakan Ka'bah dengan cangkul dan sekop. 

"Ka'bah dihancurkan oleh Dzu as Suwayqatayn  dari Habasyah. Perhiasannya, emas, dirampas, lepaskan kain penutupnya. Seakan-akan aku melihat kepalanya botak dan bengkok tulang-tulang persendiannya. Ia menghantam Ka'bah dengan cangkul dan selopnya," (HR Ahmad). 

Ibnu Katsir dalam bukunya berjudul "Dahsyatnya Hari Kiamat" menyampaikan sejumlah hadis tentang perusakan Kabah tersebut yang dilakukan oleh Dzu as Suwayqatayn. 

Kelak pada akhir zaman akan muncul angin lembut yang mencabut nyawa setiap manusia yang masih memiliki keimanan meski hanya seberat biji siwi. 

BACA JUGA:Asma’ Sang Juru Bicara Para Muslimah dari Madinah, Shahabiyah Anshar Pertama yang Masuk Islam

BACA JUGA:Ini Hukum Warisan Buat Modal Usaha, Hati-hati Bisa Jadi Jalan ke Neraka Lewat Mekkah

Setelah peristiwa itu tidak ada lagi yang tersisa di muka bumi ini selain orang kafir dan manusia-manusia jahat yang tidak lagi menyebut nama Allah. 

Saat itu Baitullah sudah tidak ada yang merawatnya dan tidak seorangpun yang menjadikannya sebagai tempat beribadah. Hingga suatu hari, datanglah seorang laki-laki botak dari Habasyah yang bernama Dzu as Suwayqatayn. Setelah penghancuran itu, Baitullah tidak akan pernah dimakmurkan lagi untuk selama-lamanya.

Rasulullah SAW juga bersabda: “Akan dibaiat seorang pria di lokasi antara Rukun (Yamani) dan Maqam (Ibrahim). Baitullah ini tidak akan dinodai kesuciannya kecuali oleh penduduknya sendiri. Jika penduduknya telah dinodai kesuciannya, maka tidak perlu ditanya lagi tentang kehancuran bangsa Arab. Kemudian akan datang orang-orang Habasyah (Ethiopia) menghancurkannya, dimana tidak akan ada lagi yang membangunnya sesudah itu. Merekalah orang-orang yang akan mengeluarkan harta yang tersimpan di dalam Ka’bah.” 

Rasulullah SAW bersabda: “Biarkanlah orang orang Habasyah (Ethiopia) sebagaimana mereka membiarkan kalian. Sesungguhnya, hanya Dzu as Suwayqatayn  dari Habasyah yang akan mengeluarkan harta simpanan Ka'bah'.” (HR Abu Dawud).

BACA JUGA:Kisah Tukang Sol Sepatu Jadi Haji Mabrur Tanpa ke Mekkah, Bagaimana Ceritanya?

BACA JUGA:Cek Fakta Kiamat Makin Dekat, Warga Temukan Diskotik di Mekkah, Persis dengan Hadist Rasulullah SAW

Nabi Muhammad SAW bersabda: 'Seakan akan aku lihat ia hitam dan berkaki bengkok sedang merobohkan Ka'bah satu demi satu balok batunya'.” (HR Ahmad) 

Selanjunya Imam Ahmad juga meriwayatkan dari Jabir bahwa Umar bin Khattab mengabarkan kepadanya dirinya mendengar Rasulullah SAW bersabda:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: