5 Varian Facial Wash Wardah Khusus untuk Tipe Kulit Berjerawat, Sapu Bersih Sisa Kotoran di Wajah!

5 Varian Facial Wash Wardah Khusus untuk Tipe Kulit Berjerawat, Sapu Bersih Sisa Kotoran di Wajah!

Beberapa Varian Facial Wash Wardah Khusus untuk Tipe Kulit Berjerawat dan Sapu Bersih Sisa Kotoran di wajah--

SUMEKS.CO - Wardah kosmetik mengeluarkan beberapa varian facial wash yang diproduksi khusus untuk tipe berjerawat berjerawat yang ampuh untuk sapu bersih sisa kotoran di wajah secara maksimal.

Beberapa varian facial wash Wardah ini diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi permasalahan tipe kulit berjerawat yang meresahkan, facial wash ini diklaim terbaik dalam mengangkat sisa kotoran di wajah secara menyeluruh.

Berikut ini beberapa varian facial wash Wardah khusus untuk tipe kulit berjerawat dan ampuh sapu bersih sisa kotoran di wajah, simak penjelasannya:

1. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

BACA JUGA:6 Shades Wardah Colorfit Cream Blush Bantu Segarkan Tampilan dengan Pipi Merona dan Super Blendable, Apa Saja?

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented, Solusi Tampil Flawless dan Segar Saat Lebaran

Facial wash Wardah ini termasuk golongan sabun cuci muka yang diproduksi khusus untuk membantu permasalahan tipe kulit berjerawat dan sapu bersih sisa kotoran di wajah.

Facial wash Wardah ini mengandung AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang membantu eksfoliasi kulit dan mengurangi noda bekas jerawat membandel.

Dilengkapi dengan kandungan Lactic Acid sehingga membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah dengan menghancurkan ikatan antar sel, facial wash ini tidak hanya cocok untuk tipe kulit berjerawat namun juga ampuh mencerahkan wajah.

Varian facial wash Wardah ini mampu membersihkan wajah dari kotoran dan partikel debu kecil yang terperangkap di pori-pori, serta berfungsi untuk membuat kulit agar tetap lembut, halus, dan cerah.

BACA JUGA:Bye-bye Kusam! Pilihan Sheet Mask Wardah Terbaik yang Ampuh untuk Wajah Berjerawat

BACA JUGA:4 Varian Wardah Moisturizer Gel Sesuai Kebutuhan Kulit yang Ampuh Jaga Skin Barrier di Bulan Puasa

2. Wardah Lightening Gentle Wash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: