5 Aplikasi Online Wajib Punya di Bulan Ramadan, Perbanyak Pahala lewat Smartphone

5 Aplikasi Online Wajib Punya di Bulan Ramadan, Perbanyak Pahala lewat Smartphone

5 Aplikasi Online yang Wajib Dimiliki di Bulan Ramadan--Dok:Sumeks.co

Qarra adalah aplikasi Al Quraan yang bisa kalian gunakan untuk menambah dan mempertajam kemampuan membaca ayat suci dengan lebih baik. 

Tidak ada salahnya gunakan aplikasi ini di smartphone kalian, jadikan bulan Ramadan tahun ini sebagai ajang berlomba mencari rahmat Allah SWT.

Menariknya di aplikasi Qarra telah tersedia level-level pembelajaran, yakni tilawah, tahsin, dan tahfidz. Kalian pun bisa melakukan murajaah dan setor ayat setiap hari.

Jika telah fasih, aplikasi Qaraa akan memberikan sertifikat kepada kalian. Selain itu, aplikasi ini tidak hanya digunakan sebagai alat pembelajar saja namun juga bisa menjadi Al Quran digital juga.

BACA JUGA:Amalan Doa Pelancar Rezeki di Bulan Ramadan, Baca Selesai Salat Subuh Hajat Apapun Akan Dikabulkan

BACA JUGA:5 Tips Mengurangi Sampah Makanan Saat Bulan Ramadan, Biar Tidak Mubazir!

Tentunya juga telah tersedia teks latin dan terjemahaan bahasa Indonesia yang akan memudahkan kalian untuk memahami Al Quran. 

Serta tersedia juga tasbih digital, doa-doa, dzikir, hadits, dan masih banyak lagi.

2. Fita

Ketika bulan Ramadan, umat Islam harus tetap menjaga kondisi fisik, salah satu caranya ialah dengan rutin berolahraga.

Tentunya, olahraga harus disesuaikan dengan kondisi fisik tubuh ketika berpuasa. Nah, gunakan aplikasi Fita untuk mendukung aktivitas berolahraga.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Suluk Naqsabandiyah Selama Ramadan, Cara Masyarakat Aceh Mendekatkan Diri Kepada Allah

BACA JUGA:Tembus 19 Juta Viewers! Lagu Who I Am Versi Arab Alan Walker dan Putri Ariani di Ramadan 2024

Fita merupakan aplikasi olahraga yang memiliki beragam program khusus. Bahkan program olahraganya pun sudah dilengkapi dengan approval dari pelatih, bahkan influencer olahraga.

Selain menjalankan program olahraga, di aplikasi Fita juga telah tersedia informasi soal masakan sehat, artikel olahraga, dan konsultasi dengan para ahli profesional.

Semakin sering kalian beraktivitas di aplikasi Fita, maka akan ada poin yang didapatkan. Poin ini bisa dituker dengan reward atau beraneka voucher menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: