Korban Penipuan Pemilik Toko Emas Asal Tanjung Batu Sebut Terduga Pelaku Dibekingi Oknum Polisi

Korban Penipuan Pemilik Toko Emas Asal Tanjung Batu Sebut Terduga Pelaku Dibekingi Oknum Polisi

Salah satu korban penipuan pasangan suami istri pemilik Toko Emas di Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir menyebut bahwa pasangan suami istri ini dibekingi oleh Polisi. --

Ditambahkan Eliya Luster melalui postingannya, informasi yang diterimanya bahwa pasangan suami istri ini kabur ke Provinsi Lampung tepatnya di Mesuji. 

"Info Terakhir Kabur k Lampung dan ada yg bilang d daerah Mesuji lampung!," jelasnya. 

BACA JUGA:PMI Ogan Ilir Distribusikan 1.000 liter Air Bersih ke Korban Banjir di Kecamatan Payaraman dan Tanjung Batu

BACA JUGA:Didesak Masyarakat, Bupati Ogan Ilir Resmikan GOR Usang Sungging di Tanjung Batu

Eliya Luster menyampaikan, bahwa para korban pernah menjalin komunikasi dengan pihak keluarga terduga pelaku penipuan. Akan tetapi, komunikasi tersebut menemui jalan buntu, hingga akhirnya berujung pada laporan polisi. 

"Ada Aset rumah mewah dan toko tapi tidak mau d jadikan jaminan, yg d jadikan jaminan hanya 1.7 M dalam Artian dari 5 M yg d bawa kabur dan hanya mau mengganti 1.7 M sedangkan dia mash memiliki aset lain dan mash bisa hidup bermewah2an????," sebutnya. 

"Apa Waras???? Setelah 1.7 M d bayar ( bukan menggunakan uang, tapi dlm bentu Barang, tanah dan ruko yg dia nilai sendiri Harganya) dan Sisa Kerugian lainnya 3 M lebih dianggap LUNAS ,  APA PANTAS???," lanjutnya lagi. 

Dalam unggahan tersebut, Eliya juga mengungkapkan, bahwa RL pemilik wanita dari Toko Emas Permata pernah menyebut bahwa ada dua anggota keluarganya polisi yang membekingi kasus ini. 

BACA JUGA:Ikut Dampingi Wabup Ogan Ilir Kunjungi Rumah Roboh di Kecamatan Tanjung Batu, Baznas: Layak Kita Bantu!

BACA JUGA:Rangkaian HKN Tahun 2023, Puskesmas Tanjung Batu Adakan Sunatan Massal untuk Anak Tidak Mampu

"Apa dia fikir dia dan keluarga nya aja yg pinter hidup d dunian ini ????  Krn dia bilang dia ada 2 orang Keluarga polisi yg baking," terangnya. 

"Temen2 tolong Bantu share dan bagikan ya, krn apa, krn uang tersebut Hak banyak orang dan banyak yg bergantung untuk kelangsungan hidup. Seprti tukang2 atau pengrajin emas, sehrusnya mereka bisa memberi makan keluarga mereka krn dapat Job dr kami tp ini jadi terhmbat," pintanya. 

"Jgn karena 1 orang yg Mau HIDUP ENAK DENGAN SERAKAH  Tapi Mengorbakn org2 yg berjuang demi kelangsungan hidup… Setega Itu dia Menipu orang 1 daerahnya dan menjadikan Kami sebagai tumbal nya juga !!!," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Eliya Luster juga mengajak kepada para korban dari Tanjung Batu dan Kayuagung supaya bersatu untuk menyelesaikan kasus ini, dan hak mereka kembali. 

BACA JUGA:Congratulation! Siswi SMAN 1 Tanjung Batu Ogan Ilir Juara Nasional Lomba Menulis Feature

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: