Rekomendasi Jam Tangan Terbaik dengan Harga Di Bawah Rp8 Jutaann, Kepuasaan Terhadap Desain dan Mesin

Rekomendasi Jam Tangan Terbaik dengan Harga Di Bawah Rp8 Jutaann, Kepuasaan Terhadap Desain dan Mesin

Rekomendasi jam tangan dengan harga di bawah Rp8 jutaan terbaik--

SJMEKS.CO - Jam tangan dengan harga kurang dari Rp8 jutaan pastinya sudah dapat memberikan kepuasan terhadap arloji dengan desain dan mesin terbaik.

Tentu saja, banyak sekali merek jam tangan yang dari berbagai mikro brand atau makro brand yang dapat ditemukan dengan harga kurang dari Rp8 jutaan.

Harga tersebut adalah sebuah nilai yang sepadan untuk membuat Kolektor mendapatkan tampilan jam tangan impian dengan kualitas terbaik.

Tetapi apakah jam tangan impian Kolektor tersebut adalah sebuah arloji yang memang dapat memberikan kepuasan pada dimensi horologis?

BACA JUGA:4 Jam Tangan dengan Harga Dibawah Rp1 Jutaan Namun Dapat Memberikan Kepuasan Horologis

Anggap saja Kolektor masih ragu. Namun, ulasan ini akan memberikan beberapa rekomendasi jam tangan dengan harga di bawah Rp8 jutaan dengan kualitas terbaik.

Rekomendasi ini dibuat agar Kolektor tidak perlu menghabiskan uang lebih untuk membeli jam tangan impian yang sebetulnya tidak begitu memuaskan ketika telah dimiliki, baik dari segi mesin ataupun desain.

Berikut adalah rekomendasi jam tangan dengan harga kurang dari Rp8 jutaan terbaik:

1. Seiko 5 Sports 55th Anniversary Bruce Lee Limited Edition

Jam tangan Seiko 5 Sports 55th Anniversary Bruce Lee Limited Edition ini telah dijadikan Seiko sebagai ikon bagi yang memakainya, dan kasus Bruce Lee pun demikian.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

Bruce Lee adalah seorang aktor dan seniman bela diri ini bagi dunia Seiko vintage sama seperti Paul Newman bagi para penggemar berat Daytona.

Faktanya, masih ada perdebatan mengenai varian pasti dari kronograf Seiko bertenaga mesin kaliber 6139 yang sebenarnya dipakai oleh sang bintang.

SRPK39 menghormati Lee dengan banyak sentuhan halus. Naga, yang digambar Lee semasa hidupnya, ditampilkan pada dial jam.

Dan bingkai bazelnya mewakili semangat Jeet Kune Do dengan frasa yang diterjemahkan menjadi “Tidak menggunakan jalan sebagai jalan; tidak memiliki batasan sebagai batasan.”

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Keren dengan Harga Hanya Rp500 Ribuan, Affordable dan Stylish!

Jam tangan ini dapat dibandrol dengan harga kisaran Rp7,5 jutaan, jadi Kolektor harus segera check out agar tidak kehabisan jam tangan keren yang ada di edisi terbatas ini.

2. Casio G-Shock Master of G-Land Mudman GW-9500

Setiap G-Shock itu tangguh, tapi Master of G Mudman mungkin yang paling tangguh di antara semuanya.

Casio G-Shock Master of G-Land Mudman GW-9500 dilengkapi dengan LCD dua lapis, dengan sejumlah sensor yang menyediakan data ketinggian, arah, suhu, tekanan barometrik, dan pengisian tenaga surya.

Barangkali, satu-satunya hal yang dapat mengurangi daya tarik Mudman ini adalah bahwa ukurannya yang sangat besar, tapi ini tergantung selera.

BACA JUGA:5 Jam Tangan Dial Merah Muda Terbaik untuk Mengeksplorasi Spektrum Tekstur dan Warna yang Indah

Jam tangan Casio G-Shock Master of G-Land Mudman GW-9500 ada dalam empat varian warna dan dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp4 jutaan.

3.  Boldr Supply Co. Venture Blue Fuel

Merek mikro asal Singapura, Boldr Supply Co., telah membuat klaim serius atas jam tangan dengan nilai terbaik.

Venture Blue Fuel adalah jam tangan titanium yang ditenagai oleh mesin jam otomatis Seiko, dengan lume luar biasa dan perhatian besar terhadap detail.

Lebih berani bahkan mencocokkan warna roda tanggal dengan dial jam biru, sesuatu yang jarang Kolektor lihat pada jam tangan yang harganya berkali-kali lipat.

BACA JUGA:7 Series Jam Tangan Doxa Sub 200 dengan Sentuhan Warna Dial yang Bagus

Selain itu jam tangan ini juga ringan dan kokoh, keseluruhan paket ini mencuri perhatian pada titik harga kisaran Rp5 jutaan.

4. Baltic HMS 003 Salmon


--

Jam tangan Baltic HMS 003 ini menonjol dengan desainnya yang direvisi secara halus dan harga yang terjangkau.

Namun, jika menyaringnya sampai ke titik itu saja, akan berdampak buruk pada casingnya yang dibuat dengan baik dan dial jamnya yang rumit, dan terlebih lagi pada desainnya yang dibuat dengan hati-hati.

Bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan lebih kecil yang menginginkan jam tangan modern tapi memiliki nuansa seperti jam tangan vintage, ini dia kawan: kisaran Rp6 jutaan.

BACA JUGA:Cari Jam Tangan Murah Cuma Rp100 Ribuan? Berikut Rekomendasinya

5. Timex Marlin Jet

Dapat dilihat bahwa Timex Marlin Jet ini memiliki casing yang ringkas dan penuh gaya, oleh sebab itu jam tangan Marlin Jet ini agak berbeda dan memiliki label harga yang agresif.

Jam tangan Timex Marlin Jet ini terlihat keren karena mengenakan kristal Hesalite berkubah yang menutupi seluruh bagian untuk menonjolkan bezel berlekuk dan dial jam yang bersih dan bening.

Lalu untuk menjaga harga tetap terkendali, Marlin Jet menerapkan mesin jam otomatis Miyota 8217 besutan Jepang yang terlihat melalui penutup belakang casing.

Dengan frekuensi 21.600, sistem anti guncangan, dan cadangan daya hingga 42 jam, mesin jam otomatis ini menyelesaikan pekerjaan dengan mulus.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik Desain Elegan Nyaman Dipakai!

Jam tangan Timex  Marlin Jet ini memiliki harga kisaran Rp4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: