Pembinaan Rakon dan Rakor TP PKK Muba Tuntas di 15 Kecamatan

Pembinaan Rakon dan Rakor TP PKK Muba Tuntas di 15 Kecamatan

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah menyelesaikan pembinaan terhadap seluruh PKK di 15 kecamatan dalam Kabupaten Muba.--

“Saya berharap kader PKK se-Kabupaten Muba dapat terus terlibat dalam kegiatan pemberdayaan dan menjadi pelopor di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Plakat Tinggi Mince Yan SST MKes melaporkan bahwa semua Ketua PKK Desa dalam Kecamatan Plakat Tinggi beserta anggota pengurus dengan jumlah peserta yang hadir yakni lebih kurang 180 orang.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Plaju, Sopir Minibus Terjepit, Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Waspada! Memasuki Awal Puasa Ramadan 2024 Diprediksi Terjadi Hujan Lebat, BMKG: 'Siaga' Banjir & Tanah Longsor

"Kami pengurus TP PKK desa/kelurahan dalam Kecamatan Plakat Tinggi siap menerima pembinaan dari pengurus TP PKK Kabupaten Muba, terbukti hari ini semua Ibu Kades hadir beserta semua pokja hadir juga,"ucapnya.

Turut hadir Kepala Dinas PMD Muba diwakili Kepala Bidang Sosial dan Masyarakat Edison SH MSi dan Camat Plakat Tinggi H Muardi A Rasid SPd MM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: