Pembinaan Rakon dan Rakor TP PKK Muba Tuntas di 15 Kecamatan

Pembinaan Rakon dan Rakor TP PKK Muba Tuntas di 15 Kecamatan

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah menyelesaikan pembinaan terhadap seluruh PKK di 15 kecamatan dalam Kabupaten Muba.--

MUBA, SUMEKS.CO - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah menyelesaikan pembinaan terhadap seluruh PKK di 15 kecamatan dalam Kabupaten Muba.

Pembinaan ini dilakukan secara maraton dalam rangka meningkatkan kinerja dan sinergitas PKK di semua tingkatan.

Atas dasar itu, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi pun memberikan apresiasinya terhadap kinerja seluruh pengurus dan kader PKK se Kabupaten Muba.

Apresiasi tersebut diungkapkannya saat mengunjungi Kecamatan Plakat Tinggi dalam rangka Rapat Konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Marhaban Ya Ramadhan! Ratusan Pelajar IT Madani Kayuagung Meriahkan Pawai Tarhib

BACA JUGA:Wujudkan Ekonomi Kreatif, Kemenkumham Sumsel Dorong Pendaftaran IG dan Merek Kolektif Khas Sumsel

Acara berlangsung di Gedung Pertemuan Kantor Camat Plakat Tinggi, Kamis 7 Maret 2024.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada selurus pengurus PKK Kabupaten dan kader PKK kecamatan dan desa yang selama ini telah bekerja keras dalam menyusun program-pogram PKK yang sangat bermanfaat untuk masyarakat” ungkapnya.

Asna mengatakan bahwa PKK telah berperan aktif dalam meningkatkan taraf hidup dan kehidupan keluarga di Kabupaten Muba

 “Kami berharap seluruh kader dapat terus berperan aktif dalam mendorong kemajuan negara dan masyarakat, dan ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan hingga dapat membawa perubahan positif,” jelasnya.

BACA JUGA:Ide Menu Smoothie Buah yang Segar untuk Buka Puasa, Begini Resepnya!

BACA JUGA:Avanza Maut di Plaju Ternyata Angkut 5 Penumpang, Polisi Sebut Diduga Sopir Mengantuk Sebelum Tabrak Pohon

Istri Pj Bupati Muba itu menilai peran kader PKK terhadap pemberdayaan masyarakat dan membantu program-program pemerintah sangat besar.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih ibu-ibu kader PKK yang selama ini telah membantu kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat dan program pemerintah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: