Pasca Crane Girder Flyover Bantaian Ambruk, Jalur Kereta Api Terhalang, Penumpang Terpaksa Transit

Pasca Crane Girder Flyover Bantaian Ambruk, Jalur Kereta Api Terhalang, Penumpang Terpaksa Transit

Penumpang Kereta Api dari Lubuklinggau diangkut menggunakan bus transit Stasiun Gunung Megang. Foto: Ozi/sumeks.co--

BACA JUGA:Korban Girder Flyover Bantaian Muara Enim yang Ambruk Bertambah 1 Orang Lagi

Untuk penumpang KA dari Lubuklinggau akan dilakukan overstapen di Stasiun Lahat dan penumpang KA dari Kertapati akan dilakukan overstapen di Stasiun Gunung Megang. 

Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman pelayanan operasional kereta api, saat ini kami sedang fokus upaya evakuasi dan normalisasi jalur akibat kejadian ini. 

Lanjutnya,  jalur KA Gunung Megang - Penanggiran terhalang, menyebabkan perjalanan KA Sindang Marga relasi Kertapati- Lubuklinggau dan Lubuklinggau- Kertapati malam ini dibatalkan. 

"Karena saat ini Jalur KA masih dalam proses evakuasi dan tidak dapat dilalui akibat kejadian tersebut, KA Sindang Marga malam ini dibatalkan.

BACA JUGA:Korban Luka Serius Crane Flyover Bantaian Muara Enim yang Ambruk Dibawa ke Prabumulih

Untuk para calon pelanggan KA Sindang Marga yang mengalami dampak gangguan operasional ini telah diberitahukan adanya pembatalan tersebut melalui WhatsApp. 

Bagi penumpang yang memiliki tiket diberikan pengembalian tiket 100 persen, dapat diambil di stasiun keberangkatan Kertapati, Prabumulih, Muara Enim, Lahat dan Lubuklinggau hingga tujuh hari ke depan. 

"Para calon pelanggan yang mengalami dampak gangguan operasional ini telah diberitahukan adanya perubahan pola operasi tersebut melalui WhatsApp blast," ujarnya.

Aida menyebutkan, hingga sore tadi berdasarkan data hingga pukul 17.00 WIB tercatat sebanyak total 687 penumpang KA Sindang Marga yang tercatat telah memiliki tiket. 

BACA JUGA:Kapolres Muara Enim Tinjau Jalan Alternatif Kawasan Proyek Fly Over Bantaian

Sedangkan untuk penumpang KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau dan sebaliknya pada siang hari ini telah dilakukan overstapen.

Terkait nformasi lebih lanjut seputar perjalanan KA, pada dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.(ozi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: