Menyambut Kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae-yong Panggil 28 Pemain ada Wajah Baru di Skuad Garuda

Menyambut Kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae-yong Panggil 28 Pemain ada Wajah Baru di Skuad Garuda

Shin Tae-yong Panggil 28 Pemain ada Wajah Baru di Skuad Garuda--dok:PSSI

SUMEKS.CO - Terdapat nama baru di Timnas Indonesia pada lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat melawan Vietnam nanti.

Pelatih utama skuad Garuda, Shin Tae-yong telah menyiapkan 28 nama pemain yang diprediksi akan tampil pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi sesame tim Asia Tenggara.

Pertandingan melawan Vietnam akan berlangsung sebanyak dua kali yakni pada 21 Maret 2024 dan 26 Maret 2024.

Laga pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis 21 Maret 2024.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Uji Coba Lawan China Bulan Ini, Catat Tanggalnya!

Kemudian putaran kedua grup F, anak asuh Shin Tae-yong akan kembali menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa 26 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Shin Tae-yong telah menyiapkan sejumlah nama pemain. Termasuk Muhammad Adisatryo (PSIS Semarang) kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia. 

Selain itu, ada nama-nama seperti Rizky Ridho (Persija), Witan Sulaeman (Bhayangkara FC), Yakob Sayuri (PSM), Egy Maulana (Dewa United), dan lain-lain.

Untuk pemain-pemain abroad yang berkompetisi di luar negeri seperti Pratama Arhan (Suwon FC), Asnawi Mangkualam (Port FC), Jordi Amat (Johor Darul Tazim FC).

BACA JUGA:Sempat Melejit di Eranya Kini Mantan Kiper timnas Indonesia Ini Pensiun Dini Karena Papilledema

Kemudian Sandy Walsh (KV Mechelen), Elkan Baggott (Bristol Rovers), serta Rafael Struick (ADO Den Haag) masih dipertahankan Shin Tae-yong untuk menghiasi skuad Garuda.

Sementara itu, empat nama yakni Thom Haye (Heerenveen), Jay Idzes (Venezia), Nathan Tjoe Aon (Swansea City), hingga Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard) mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk pertama kalinya.

Dikutip dari laman resmi PSSI, para pemain yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia rencananya akan berkumpul di Jakarta pada 17 Maret 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: