Murah Banget! 1.500 Paket Sembako Dibagikan di Pasar Murah Kejari OKI

Murah Banget! 1.500 Paket Sembako Dibagikan di Pasar Murah Kejari OKI

Warga antri membeli paket sembako murah di pasar murah, halaman Kejari OKI. --

Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi ekonomi saat ini.

Dikatakan Kepala Kejari OKI, Hendri Hanafi SH MH didampingi Pj Sekda OKI, M Refly SSos MM dan forkopimda lainnya yang hadir, bahwasanya pasar murah yang dilaksanakan ini adalah mendukung pemerintah untuk memastikan masyarakat menjelang bulan Ramadhan atau puasa akan kebutuhan sembako. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Wajah Terbaik untuk Memudarkan Flek Hitam, Solusi Tepat dan Efektif

BACA JUGA:Natasha Rizky Terciduk Temani Desta di Rumah Sakit, Sinyal Rujuk Kembali?

"Kita mendukung pemerintah memastikan masyarakat jelang puasa ini agar tidak ada yang tidak mampu untuk membeli sembako, sehingga adanya pasar murah ini," jelas Kajari. 

Ditegaskan Kajari, dimana bulan puasa kebutuhan sembako meningkat dan termasuk juga harganya. Di pasar murah ini sembako yang dijual dengan harga murah yaitu dibawah harga pasar. 

"Pihak kita mendukung pasar murah yaitu masyarakat mendapatkan sembako dengan kualitas bagus dan dengan harga yang terjangkau," terangnya. 

Adapun paket sembako dengan berisikan beras kemasan 5 Kg dan minyak goreng 1 liter, masyarakat bisa membelinya seharga Rp65. 000.

BACA JUGA:Tingkatkan Keterampilan, Petugas Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Bimtek Kegiatan Kerja dan Produksi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Salep Penghilang Flek Hitam yang Efektif untuk Kulit Wajah, Auto Glowing!

Lalu, untuk paket sembako berisikan gula pasir 1 Kg, gandum 1 Kg, telur 1 Kg, bawang merah bawang, bawang putih dan cabai merah. Yakni dengan harga Rp70. 000.

"Sembako yang dijual ini juga bekerjasama dengan Bulog, dinas pertanian dan lainnya. Termasuk juga dibantu oleh Bank Sumsel Babel Kayuagung," jelasnya. 

Lanjutnya, mengenai masyarakat yang membeli paket sembako murah ini telah bekerjasama dengan ketua RT, Kadus, lurah dan kecamatan. Sehingga yang membeli ini tepat sasaran. 

"Kedepan akan terus memantau harga sembako, apabila dibutuhkan masyarakat akan dilaksanakan kembali pasar murah," ucapnya. 

BACA JUGA:Intip Bocoran Update iOS dan iPadOS 17.4, Apa Saja yang Dihadirkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: