6 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

6 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Beberapa Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah--

Clarifique Pro-Solution adalah serum yang mengandung 10 persen PHA (polyhydroxy acid) untuk memoles permukaan kulit dengan lembut dan niacinamide murni, yang menargetkan bintik-bintik coklat untuk kulit lebih halus dan warna kulit merata.

Diformulasikan dengan 10 persen PHA, serum ini membantu memudarkan bintik-bintik gelap dan bekas jerawat serta membuat kulit tampak lebih cerah, menyempitkan Pori-pori: Serum ini juga membantu menyempitkan tampilan pori-pori.

5. Youth to the People Kombucha plus 10 persen AHA Power Exfoliant

Skincare terbaik untuk menghilangkan flek hitam di wajah selanjutnya berupa, serum yang mengandung 10 persen PHA (polyhydroxy acid) dan memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit. 

BACA JUGA:8 Obat Jerawat yang Dijual Murah di Apotek, Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Kusam Jadi Cerah Seketika

BACA JUGA:Tersedia di Apotek! 3 Salep Khusus Ini Bikin Flek Hitam Langsung Kabur, Sekali Oles Wajah Auto Glowing

Kombucha plus 10 persen AHA Power Exfoliant adalah serum yang ditinggalkan semalaman dan berfungsi sebagai peeling cair dan toner.

Serum ini bekerja untuk mengungkapkan kulit yang tampak lebih cerah dan tekstur yang lebih halus, dengan campuran kuat dari 7 persen asam laktat dan 3 persen asam glikolat. 

Produk ini tidak lengket, bebas pewangi, dan diperkaya dengan agen pelembap serta fermentasi teh hitam yang kaya antioksidan untuk membantu meratakan warna kulit dan memperbaiki tampilan bintik-bintik gelap seiring waktu.

6. SkinCeuticals Phyto A+ Brightening Treatment

BACA JUGA:Skincare Penghilang Flek Hitam dengan Kandungan Vitamin C, Ampuh dan Aman!

Skincare terbaik untuk menghilangkan flek hitam di wajah selanjutnya adalah krim pelembap yang ringan dan bebas minyak yang ditargetkan untuk mengatasi kulit kusam, kemerahan, dan produksi minyak berlebih bahkan pada kulit yang sensitif. 

Phyto A plus Brightening Treatment adalah serum yang ditinggalkan semalaman dan berfungsi sebagai peeling cair dan toner. Serum ini bekerja untuk mengungkapkan kulit yang tampak lebih cerah dan tekstur yang lebih halus, dengan campuran kuat dari 7 persen asam laktat dan 3 persen asam glikolat.

Produk SkinCeuticals Phyto A+ Brightening Treatment ini gak lengket, bebas pewangi, serta diperkaya dengan pelembap serta fermentasi teh hitam yang kaya antioksidan untuk membantu meratakan warna kulit sehingga bila dipakai secara rutin, produk ini dapat memperbaiki tampilan bintik-bintik gelap di wajah secara efektif.

Nah, itulah beberapa rekomendasi skincare terbaik untuk menghilangkan flek hitam di wajah, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: