Basic Skincare Jadi Langkah Awal Kulit Sehat, Perhatikan Tahapan Serta Rekomendasi Produknya

Basic Skincare Jadi Langkah Awal Kulit Sehat, Perhatikan Tahapan Serta Rekomendasi Produknya

Perbaiki skin barrier dengan kembali ke basic skincare untuk menjaga kesehatan kulit wajah--

SUMEKS.CO - Salah satu langkah awal memperbaiki skin barrier yang rusak adalah dengan cara kembali pada rangkaian basic skincare.

Selain itu kembali pada basic skincare juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah serta mendapatkan tampilan yang cerah berseri. 

Berikut ini panduan lengkap dan tata cara kembali pada basic skincare beserta rekomendasi produk yang cocok untuk pemula, simak artikel ini sampai akhir ya.

Sebelum memahami tahapan basic skincare, supaya lebih semangat membuat wajah kembali sehat, ada beberapa manfaat yang didapatkan setelah kulit kembali pada basic skincare.

BACA JUGA:Ingin Awet Muda di Usia 40 Tahun? Ini Rekomendasi Skincare Anti-Aging Biar Kulit Tetap Kencang

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Wardah yang Dapat Mengatasi Kulit Berminyak, Auto Wajah Tampak Lebih Sehat!

Basic skincare membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kemerahan, dan kekeringan kemudian dengan merawat kulit secara teratur, maka akan otomatis memperlambat tanda-tanda penuaan.

Produk basic skincare yang gentle juga akan membantu menjaga kelembapan kulit.

Namun tidak sembarang karena ada urutan serta langkah-langkah basic skincare yang harus dilakukan, berikut penjelasannya.

Langkah pertama adalah dengan mengaplikasikan cleansing oil untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup dimana bermanfaat untuk menjaga kulit kita tetap bersih dan sehat.

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Glad2Glow yang Ampuh Mengatasi Kulit Kering dan Kusam, Wajah Auto Segar Berseri

BACA JUGA:Skincare Azarine Pilihan untuk Kulit Berjerawat dan Kusam, Harga Affordable Tak Bikin Kantong Menjerit

Setelah cleansing oil, gunakan cleanser sesuai jenis kulit selanjutnya lengkapi perawatan kulit dengan menggunakan toner Bio Essence - Bio Bright Glow Toning Water yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Untuk lebih menutrisi kulit gunakan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit atau yang mengandung bahan aktif untuk mengatasi noda hitam atau meremajakan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: