Electronic City Indonesia Resmi Buka Cabang Baru di Palembang, Bertabur Promo Menarik Dijamin Untung

Electronic City Indonesia Resmi Buka Cabang Baru di Palembang, Bertabur Promo Menarik Dijamin Untung

Peresmian cabang baru PT Elektronic City Indonesia di ruko Rajawali Palembang --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Electronic City Indonesia, Tbk resmi membuka toko terbarunya yang ke-61 di Ruko Rajawali, PALEMBANG, Sumatera Selatan.

Toko yang memiliki luasan 520 m2 ini terletak berdekatan dengan kawasan perumahan bertujuan untuk menyasar target konsumen yang baru.

Langkah ini adalah salah satu bentuk perencanaan strategis Electronic City agar senantiasa dapat lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk elektronik dan isian hunian rumah.

Dengan konsep New Look & New Xperience, toko terbaru di Ruko Rajawali ini memiliki sentuhan design interior bertema minimalis industrial.

BACA JUGA:Bos Elektronik Sukses di Palembang Itu Mualaf di Masjid Ini, Disaksikan Gubernur dan MUI Pusat

Sehingga, membuat para konsumen berbelanja lebih nyaman dengan ragam pilihan produk, yang didukung oleh berbagai brand terkemuka dan terpercaya.

Disamping itu, untuk memudahkan transaksi, Electronic City juga bekerja sama dengan pihak financing dan bank pilihan, agar pelanggan semakin mudah dalam berbelanja dan keringanan dalam menjangkau produk elektronik incaran.

Pada pembukaan toko kali ini diawali dengan prosesi pemotongan pita yang diwakili oleh segenap management Electronic City.

Salah satunya, Tri Agus Winarko selaku Direktur Retail Sales & Logistic PT Electronic City Indonesia, Tbk dan Bapak Faisal selaku Store Manager Area Palembang.

BACA JUGA:Adira Finance Buka Promo, Ajukan Kredit Otomotift dan Elektronik Bisa Dapat Potongan Harga Serta Doorprize

Acara hari ini turut dimeriahkan oleh penampilan tari tradisional asal Palembang, hingga promo yang khusus ditujukan untuk konsumen yang berbelanja pada hari ini.

“Electronic City mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang memiliki antusiasme tinggi terhadap produk kami," ungkapnya.

"Selain itu, kami juga berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen”, timpalnya. 

Dalam rangka memeriahkan acara pada hari ini, Electronic City menawarkan sejumlah promo yang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: