Sambut Ramadhan, Lapas Narkotika Muara Beliti Bagikan Peralatan Makan Baru untuk WBP

Sambut Ramadhan, Lapas Narkotika Muara Beliti Bagikan Peralatan Makan Baru untuk WBP

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Pada Rabu 6 Maret 2024 pagi membagikan peralatan makan baru kepada seluruh WBP.--

MUARABELITI, SUMEKS.CO - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan dan pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Pada Rabu 6 Maret 2024 pagi membagikan peralatan makan baru kepada seluruh WBP.

Pembagian ini merupakan salah satu upaya Lapas untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan WBP, khususnya dalam menjaga kebersihan dan sanitasi selama bulan Ramadhan.

Peralatan makan baru ini diharapkan dapat membantu WBP dalam menjaga kebersihan saat makan dan minum, sehingga dapat meminimalisir risiko penularan penyakit.

BACA JUGA:Siap-siap! Bandara Gatot Soebroto Segera Beroperasi Kembali!

BACA JUGA:OKU Timur Kembali Raih Piala Adipura, Bupati Enos: Kita Patut Berterimakasih kepada Pasukan Oranye

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ronald Heru Praptama melalui KASI Binadik, Dedy Krihastoni berpesan kepada WBP, agar dapat memanfaatkan dan menjaga dengan baik peralatan makan dan minum yang diberikan serta jaga kebersihan dan kesehatan.

"Kami optimis dan bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik demi pelayanan terbaik di Lapas ini. Apa yang menjadi hak mereka akan kami penuhi dengan layak. Peralatan minum ini juga diberikan secara gratis,” ucapnya

Hal senada disampaikan Kasubsi Bimaswat, Moh Fadillah, pembagian alat makan dan minum telah kami data.

"Karena pada setiap alat makan dan minum diharapakan agar semua WBP dapat bertanggung jawab dengan barang yang telah diberikan dan tertata dengan baik,” ucapnya.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Cepat Pengajuan Pinjaman Online BRIguna Melalui BRImo, Dijamin Auto Cair!

BACA JUGA:Hukum di Era Digital, Sinergi BPKP dan Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam Mendukung Pengelolaan Keuangan Negara

Adapun jenis peralatan makan yang di bagikan diantaranya ada Ompreng, Piring Plastik, Mangkok Plastik, Mug Plastik, Sendok Plastik dan Gelas Plastik.

Kegiatan pembagian peralatan makan ini disambut dengan antusias oleh WBP. Salah seorang WBP, Budi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lapas atas perhatian dan kepeduliannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: