Siap-siap! Bandara Gatot Soebroto Segera Beroperasi Kembali!

Siap-siap! Bandara Gatot Soebroto Segera Beroperasi Kembali!

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, MT. bersama beberapa bupati lainnya mendampingi Pj. Gubernur Sumsel Drs. H. A. Fatoni, M.Si. dalam audiensi dengan Kementerian Perhubungan RI pada Selasa, 5 Maret 2024.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, MT. bersama beberapa bupati lainnya mendampingi Pj. Gubernur Sumsel Drs. H. A. Fatoni, M.Si. dalam audiensi dengan Kementerian Perhubungan RI pada Selasa, 5 Maret 2024.

Tujuan audiensi tersebut adalah untuk membahas beberapa hal penting terkait pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan, khususnya di bidang perhubungan.

Pj. Gubernur Sumsel, Drs. H. A. Fatoni, M.Si., Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, MT., bersama kepala daerah Kabupaten OKU Selatan, Way Kanan, dan Lampung Barat diterima langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi di Kantor Kemenhub Jakarta Pusat.

Salah satu poin penting yang dibahas dalam audiensi antara Pj. Gubernur Sumsel, Drs. H. A. Fatoni, M.Si., Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, MT., bersama kepala daerah Kabupaten OKU Selatan, Way Kanan, dan Lampung Barat dengan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi di Kantor Kemenhub Jakarta Pusat pada Selasa 5 Maret 2024 adalah aktifasi Bandara Gatot Soebroto di Kabupaten Way Kanan, Lampung.

BACA JUGA:OKU Timur Kembali Raih Piala Adipura, Bupati Enos: Kita Patut Berterimakasih kepada Pasukan Oranye

BACA JUGA:Syarat dan Cara Cepat Pengajuan Pinjaman Online BRIguna Melalui BRImo, Dijamin Auto Cair!

Pj. Gubernur Sumsel dan para kepala daerah menyampaikan permohonan kepada Menhub Budi Karya Sumadi agar Bandara Gatot Soebroto dapat segera diaktifkan kembali.

"Bertemu Menhub ini dalam rangka menyampaikan permohonan percepatan aktifasi Bandara Gatot Subroto," kata Pj Gubernur Sumsel Drs H A Fatoni MSi. 

Pj Gubernur juga mengutarakan bahwa kebutuhan akan beroperasinya Bandara sangat besar, potensinya juga sangat besar, dan begitupun dengan bandaranya sudah siap.

"Kita semua mengharapkan, semua bisa selesai dalam waktu dekat dan bisa dioperasikan sesuai keinginan dan harapan masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Hukum di Era Digital, Sinergi BPKP dan Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam Mendukung Pengelolaan Keuangan Negara

BACA JUGA:Kekayaan Intelektual 'Goes to Campus' 2024, Kemenkumham Babel Sambangi Universitas Pertiba Pangkalpinang

Dengan komitmen yang ditunjukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pemkab Way Kanan, Pemkab OKU Timur, Pemkab OKU, Pemkab, OKU Selatan dan Lampung Barat, maka Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan respon positif atas permohonan percepatan aktifasi Bandara Gatot Subroto Way Kanan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: