Amalan Di Waktu Maghrib Super Berfaedah, Berkah Auto Sat Set Datang ke Rumah

Amalan Di Waktu Maghrib Super Berfaedah, Berkah Auto Sat Set Datang ke Rumah

amalan yang bisa dilakukan di waktu maghrib dan dapat mendatangkan berkah--

Dzikir yang pertama ialah, “Laa ilaaha illallah al malikul haqqul mubin” yang artinya, “Tiada Tuhan selain Allah SWT, Tuhan yang Maha Benar dan Nyata.”

Dzikir yang kedua ialah, “Subhanallah walhamdulillah walaa ilaaha illallahu wallahu akbar” yang artinya : “Mahasuci Allah, segala uji bagi Allah, tiada sesembahan yang berhak disembah selain Allah dan Allah Maha Besar.”

Dzikir yang ketiga ialah, “Laa haulaa walaa quwwataa illaa billahil ‘aliyyil ‘adzim” yang artinya, “Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan dari Allah SWT yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.”

7. Ayat 1000 Dinar 7 Kali

BACA JUGA:Perempuan Wajib Paham! Amalan Ketika Sedang Haid, Tetap Kejar Pahala Meski Berhalangan

BACA JUGA:Bacaan dan Keutamaan Sayyidul Istighfar, Amalan Permudah Urusan dan Dapat Jaminan Masuk Surga

"Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya, sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." QS. Ath-Thalaq: 2-3.

Keutamaan membaca ayat ini dapat memberikan jalan keluar dari segala urusannya dan mendatangkan rezeki dari jalan yang tidak terduga.  

8. Doa Pelancar Rezeki

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairita'abin wala masyaqqatin walaa dhoirin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syai in qadiir."

BACA JUGA:5 Amalan Tolak Sihir, Suami Istri Wajib Amalkan Tiap Hari Agar Makin Langgeng dan Terhindar dari Keburukan

BACA JUGA:Cukup Lakukan 3 Amalan Ini Bisa Dapat Hadiah Umroh dari Allah Walaupun Tidak Ada Uang

Artinya: "Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan, sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: