Camat Pemulutan Barat Sebut Video Viralnya Hanya Editan, Berani Ucap Nama Allah dan Rasulullah SAW

Camat Pemulutan Barat Sebut Video Viralnya Hanya Editan, Berani Ucap Nama Allah dan Rasulullah SAW

Tangkapan layar terkait video viral Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, yang diduga melakukan perbuatan yang dilarang bersama Bendaharanya sendiri. --

"Jadi saat itu tanggal 17 Januari 2024, saya nyuruh Sekcam mimpin apel gabungan. Sedangkan saya menghadiri acara sosialisasi Pemilu Damai di Pendopoan Rumah Dinas Tanjung Senai yang diadakan KPU," paparnya. 

BACA JUGA:Tersinggung Perkara Sapi, Pria di Pemulutan Barat Ogan Ilir Bacok Tetangga

Lalu, Abu Rahmi mengatakan, dirinya makan siang di rumah Kades Talang Pangeran Ulu, setelah menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai di Tanjung Senai. 

"Lalu pukul 11.00 WIB, saya meinggalkan acara menuju Musrenbang Desa Talang Pangeran Ulu," jelasnya lagi. 

Abu Rahmi pun kembali ke kantor. Saat itu cuaca panas dan bikin gerah, karena uap air naik. Apalagi, kondisi Kantor Camat Pemulutan Barat saat itu sedang banjir. 

"Makanya, karena panas saya lepas baju. Cuma pakai baju dalam saja, kaos putih," ujarnya. 

BACA JUGA:Borong Medali Cabor Silat, Pemulutan Barat Duduki Posisi Kedua Klasemen Sementara Porkab III

Abu Rahmi pun menyampaikan, bahwa saat itu dirinya dalam kondisi tidak sehat. Saat dirinya masuk, dia melihat sudah ada Asriadi sedang mengetik di belakang lemari besi. 

"Saya sakit pinggang. Tidak berapa lama, saya panggil bendahara untuk menanyakan laporan yang dipinta oleh Pemkab Ogan Ilir," tuturnya. 

Kemudian, tidak berapa lama sakit pinggang Abu Rahmi kambuh. Menurutnya, Bendaharanya itu menuju meja komputer untuk mendampingi Asriadi mengetik. 

"Lalu saya ke WC agak lama, karena mau buang air kecil tapi tidak jadi. Karena saya ada riwayat sakit ginjal," sebutnya. 

BACA JUGA:Wanita Diduga Kekasih Gelap Oknum Kades Tak Senonoh di Ogan Ilir Dikabarkan Pindah ke Luar Negeri

Abu Rahmi pun keluar dari kamar mandi untuk melaksanakan salat. Demikian pula dengan sang Bendahara, yang juga ikut ke kamar mandi untuk melaksanakan wudhu. 

"Lalu saya keluar untuk salat. Bendahara tadi ambil wudhu, selesai saya salat dia pun salat. Kemudian, setelah itu kami keluar untuk menghadiri Musrenbang di Arisan Jaya sampai sore pulang maghrib," paparnya. 

Saat dirinya keluar dari ruangan, Abu Rahmi mengungkapkan, bahwa masih ada Asriadi sedang mengetik laporan. Apalagi, saat itu di luar ruangan Kantor Camat ada orang mancing serta ada orang merekam KTP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: