Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Seri OW 8001 dengan Desain Retro Modern dan Memiliki Daya Tahan Tangguh

Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Seri OW 8001 dengan Desain Retro Modern dan Memiliki Daya Tahan Tangguh

jam tangan ollech & wajs ow 8001 dengan desain retro modern--

BACA JUGA:Bedah Jam Tangan Rolex Submariner 16610LV “Kermit”, Apa Hebatnya Bezel Alumunium?

Dan memang ini adalah jam tangan dengan ciri khas gaya terintegrasi klasik, namun juga tidak mengkompromikan nilai-nilai ultra-kekokohan merek Ollech & Wajs.

Dial jam fumé pada jam tangan ini berpernis gradasi sehingga menampilkan beragam warna tergantung pada sapuan cahaya, mulai dari nuansa abu-abu hingga sedikit warna cokelat.

Selain itu, di sekeliling pinggiran dial jam terdapat trek menit yang jelas disertai dengan indeks tongkat yang dicetak dalam Super-LumiNova di sepanjang tepi dalamnya. 

Pada posisi jam 12, 3, dan 9, penerapan indeks lebih besar yang diisi dengan lume meningkatkan visibilitas, sedangkan bukaan tanggal menempati posisi jam 6. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik Desain Elegan Nyaman Dipakai!

Jarum penunjuk jam dan menit, juga menampilkan Super-LumiNova, sesuai dengan lebar indeks yang diterapkan, sehingga semakin meningkatkan keterbacaan.

Jam tangan Ollech & Wajs OW 8001 ini ditenagai oleh kronometer otomatis bersertifikasi COSC kaliber Soprod Newton Precision P092 dengan cadangan daya hingga 44 jam. 

Meskipun otonominya mungkin tidak luar biasa, mesin jam P092 setidaknya telah menjalani pengujian yang ketat.

Selain telah memiliki sertifikasi COSC, untuk keandalan dan daya tahan di Laboratoire Dubois di Chaux-de-Fonds, mesin ini juga mendapatkan sertifikasi Chronofiable. 

BACA JUGA:Bell & Ross Meluncurkan Jam Tangan BR 03-92 Diver Black & Green Bronze dengan Desain yang Bikin Ngiler

Mesin ini dibangun dengan 23 permata dan beroperasi pada 28.800 getaran per jam, mesin jam ini dikatakan dapat menjaga akurasi dalam +/-3 detik per hari. 

Tapi sayangnya, casing belakang kokoh yang disekrup dan tidak menerapkan kristal safir tidak memungkinkan Kolektor untuk mengintip bagian daya tarik rotor didalamnya.

Dalam bidang jam tangan strap terintegrasi, perhatian terhadap detail adalah yang terpenting, dan strap baja tahan karat tiga baris bergaya tiram OW 8001 ini memancarkan gaya dan ketangguhan yang utuh. 

Selain itu, desainnya yang tebal melengkapi karakter kegunaan jam tangan ini, sehingga meningkatkan kesan ketangguhannya secara keseluruhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: