8 Rekomendasi Drone Murah dan Terbaik 2024 yang Cocok Bagi Pemula, Pilih yang Mana?

8 Rekomendasi Drone Murah dan Terbaik 2024 yang  Cocok Bagi Pemula, Pilih yang Mana?

Drone merupakan tren teknologi yang populer, karena memiliki kemampuan untuk mengambil gambar atau video dari udara. --net

Fitur Camera memiliki 4k dengan kamera 12 MP dengan 2 axis gimbal untuk merekam udara yang mulus, untuk harga drone DJI spark mulai sekitar Rp3,5 jutaan. 

2. DJI Tello

Dribe DJI Tello merupakan mini drone terbaik untuk para pemula, dan desain dari drone ialah desain ultra ringan dengan berat hanya 80 gram saja. 

DJI Tello juga dilengkapi fitur keamanan dan ketahanan yang kuat hingga cocok bagi pemula. 

BACA JUGA:6 HP Xiaomi Terbaru 2024 dari Kelas Bawah Hingga Menengah, Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Pilih Sesuai Kebutuhan

 STEM-Programming dari DJI Tello dapat dijadikan jika ingin belajar dasar-dasar menerbangkan kamera.

Kelebihan drone DJI Tello ialah memiliki kemampuan  impresif, hal ini dikarenakan bahwa drone satu ini dapat membalik hingga ke 8 arah berbeda. Untuk Harga jual drone DJI Tello sekitar Rp 1,2 juta. 

3  Drone SJR/C F22S Pro

Drone satu ini juga menawarkan peforma yang tinggi serta ada berbagai fitur canggih, tidak hanya itu saja, drone ini juga murah dan terbaik untuk pemula. 

Fitur kamera 4k ultra HD dan lensa wide-angle, sehingga drone i i mampu menghasilkan gambar yang memiliki kualitas baik dan juga memberikan pandangan panaroma secara luas. 

BACA JUGA:Update, Bocoran Daftar HP Samsung Terbaru 2024, Harganya Ada yang Rp 2 Jutaan

BACA JUGA:HP Envy Move AIO, Kinerja Sekelas PC Penampilan Seperti Laptop, Ringan dan Bisa Dibawa Kemana-Mana

Tidak hanya itu saja, Transmisi Wi-Fi 5G pada drone ini dapat memungkinkan streaming langsung melalui smartphone, sehingga dapat memudahkan pengguna untuk memantau penerbangan secara real-time.

Dengan fitur canggih misalnya mode terbang normal, orbiting, automatic follow, dan pointing yang memberikan fleksibilitas dalam penggunaan. Untuk harga drone satu ini cukup murah mulai dari Rp3,2 jutaan.  dan tentunya kualitas baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: