8 Rekomendasi Drone Murah dan Terbaik 2024 yang Cocok Bagi Pemula, Pilih yang Mana?

8 Rekomendasi Drone Murah dan Terbaik 2024 yang  Cocok Bagi Pemula, Pilih yang Mana?

Drone merupakan tren teknologi yang populer, karena memiliki kemampuan untuk mengambil gambar atau video dari udara. --net

6. Drone dari SJRC F11 Pro 

Rekomendasi drone selanjutnya ialah Drone SKRG F11 Pro yang sudah memiliki fitur kamera panorama  lama hingga 28 menit dan mampu terbang hingga 1200 meter dari titik awal penerbangan. 

Selain itu, drone ini juha sudah menggunakan Wifi 5G FPV yang dapat menstabilkan koneksi tanpa remote. Untuk Harga Drone SJRC F11 Pro mulai dari Rp1 jutaan. 

BACA JUGA:Laptop Terbaik di Harga Rp5 Jutaan Pada Tahun 2024

7. MJX Bugs 7

Drone MKX Bugs 7 ialah drone murah dan terbaik 2024 karna memiliki kualitas baik yaitu memiliki bobot hnya sekitar 249 gram saja, dan dapat terbang pada ketinggian maksimum hingga 120 meter dari tas permukaan laut. 

Selain itu, daya tahan baterai drone inj ialah 1500 mAh dan dapat dikendalikan dengan remote control yang bisa Anda dapatkan di paket pembelian. Untuk Harga Drone  MJX Bugs 7 sekitar : Rp1.8 jutaan

8. Xiaomi Drone S108

Rekomendasi drone murah dan memiliki kualitas terbaik untuk pemula ialah Xiaomi Drone S108 dengan dual camera yang menghasilkan kualitas gambar tak tertandingi.

Oleh karena itu, Xiaomi Drone S108 menjadi pilihan yang menarik untuk pencinta fotografi udara dan videografi.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Terbaik Bagi Mahasiswa dan Pelajar Supaya Semakin Produktif!

Tidak hanya itu, fungsi pemetaan dan pemantauan area luas menjadikannya pilihan ideal untuk survei atau pengawasan.

Drone ini juga memiliki bobot 250 gram dan dimensi yang kompak, dengan panjang 30 cm, lebar 28 cm, dan tinggi 11 cm saat diperluas, serta dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil untuk kemudahan penyimpanan. 

Oleh karena itu, Xiaomi Drone S108 menawarkan pengalaman terbang yang mengesankan dan memiliki kemampuan fotografi dan videografi yang unggul. Untuk Harga Xiaomi Drone S108 mulai dari Rp800 ribuan.

Nah itulah beberapa rekomendasi drone dengan harga murah dan bisa jadi pilihan yang tepat untuk pemula. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: