Telkomsel Gelar Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024, Kembangkan Talenta Muda Tingkat SMA

Telkomsel Gelar Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024, Kembangkan Talenta Muda Tingkat SMA

Telkomsel kembali menggelar turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DG WIB) Community Cup 2024--

BACA JUGA:Ekonomis! Telkomsel Bersama Platform Film Hadirkan Paket Bundling Eksklusif Mulai dari Rp5,5 Ribuan Aja

Kemudian, 4 tim terpilih yang lolos kualifikasi akan bersaing di panggung bergengsi Grand Final National yang bertempat di Telkomsel Smart Office (TSO), Jakarta.

Seluruh peserta tim terbaik berkesempatan meraih hadiah dengan beragam nominal yang totalnya mencapai 131 juta Rupiah.

DG WIB Community Cup 2024 tahun ini hadir dengan membawa semangat persaingan sehat, aktualisasi minat dan bakat, serta merangkul semangat kompetitif atlet esports di tingkatan SMA seluruh Indonesia.

DG WIB Community Cup merupakan sebuah turnamen yang dihadirkan oleh Dunia Games untuk para komunitas esports di Indonesia yang bertujuan untuk mendorong pengembangan ekosistem esports di Tanah Air, di mana Dunia Games Telkomsel menjadi wadah yang menjembatani para pemain esports komunitas untuk dapat lebih berkembang sebelum memasuki dunia esports Pro Player.

BACA JUGA:Jaringan Telkomsel, Membawa Suara Rakyat ke Seluruh Penjuru Negeri

Dalam turnamen tahunan ini, terdapat empat game yang selalu dipertandingkan disetiap musimnya secara bergantian, seperti Free Fire, PUBG (Player Unknown Battleground) Mobile, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Lokapala.

“DG WIB Community Cup 2024 akan menjadi salah satu event awal tahun terbesar yang dihadirkan oleh Dunia Games. Kami berharap, DG WIB Community Cup dapat menjadi sarana bagi Indonesia untuk memiliki lebih banyak talenta muda berdaya saing tinggi di bidang esports,” tutupnya. 

Nah untuk informasi lebih lanjut mengenai Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) Community Cup dan kabar terbaru dari Dunia Games dapat diakses di https://dgwib.duniagames.co.id/ dan www.duniagames.co.id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: