Casio G-Shock MRG-G2000GA Menghadirkan Desain Casing yang Menyerupai Bilah Pada Samurai

Casio G-Shock MRG-G2000GA Menghadirkan Desain Casing yang Menyerupai Bilah Pada Samurai

spesifikasi casio g-shock mrg-g2000ga--

BACA JUGA:Jam Tangan G-Shock GMW-B5000PB-6 Twilight Tokyo Menghadirkan Pemandangan Kota Tokyo Saat Senja.

Juga diterapkan pelapisan ion busur yang diaplikasikan dengan warna ungu tua yang secara tradisional diasosiasikan untuk bangsawan di Jepang.

Oleh sebab itu Casio G-Shock MRG-G2000GA terlihat sangat menawan karena telah diproses dengan proses pelapisan ion busur (AIP) untuk memberikan warna anggur cerah yang funky, segar, dan tidak biasa. 

Jam tangan Casio G-Shock MRG-G2000GA-1A ini bertenaga surya dan telah dilengkapi GPS.

Dan yang lebih penting, membeli jam tangan ini, itu sama saja dengan memiliki pusaka sejarah dan melestarikan garis keturunan langsung dari tradisi keluarga berusia 800 tahun di salah satu kerajinan paling penting secara budaya di Jepang.

BACA JUGA:Anggota Baru Lini Produks Premium Casio: G-Shock Square MRG-B5000R-1 Tampil Lebih Bergaya

Oleh karenanya Casio MRG-G2000GA 'Gassan' menjadi jam kelas atas yang sangat layak dikoleksi apabila Kolektor sangat berminat dengan budaya kerajinan pandai besi samurai di Jepang.

Setelah sebelumnya dibuka dengan pembahasan sisi pedang, maka segmen ini aku masuk ke sisi spesifikasi fitur, tapi perlu diketahui bahwa jam tangan ini memiliki ketepatan waktu yang luar biasa.

Jam tangan Casio G-Shock MRG-G2000GA ini telah menggunakan kristal safir non-reflektif yang artinya ini adalah jam tangan kelas tinggi dari lini G-Shock.

Meski ini adalah jam tangan mewah dari lini G-Sochk tapi jam tangan ini juga menghadirkan fitur Resisten Triple G yaitu tahan guncangan, tahan getaran dan tahan gaya sentrifugal.

BACA JUGA:Casio G-Shock G-7900-2 yang Tahan Banting, Suhu Extrim dan Mampu Menyelam Hingga 200 Meter

Selain itu jam tangan ini sudah memiliki fitur lampu LED, dan diperkaya dengan Neobrite yang merupakan lapisan bercahaya yang bisa memberikan penerangan jangka panjang dalam gelap meski hanya sempat mendapat paparan cahaya yang singkat. Artinya jam tangan ini memiliki sistem pencahayaan ganda.

Casing jam tangan Casio G-Shock MRG-G2000GA ini terlihat sangat mengesankan karena terbuat dari titanium, tapi ini bukan sembarang titanium. 

Berbicara soal Casio G-Shock MRG-G2000GA maka arahnya sudah pasti akan berbicara tentang titanium yang dikristalisasi, yang memberikan permukaan akhir yang unik pada logam, mengingatkan pada tempering pisau Jepang. 

Bahan-bahan yang tidak lazim juga tidak berhenti di situ saja, misalnya pada bezel yang terbuat dari material Cobarion, sebuah paduan krom kobalt yang dua kali lebih keras dari baja dan memiliki kilau seperti platinum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: