Casio G-Shock MRG-G2000GA Menghadirkan Desain Casing yang Menyerupai Bilah Pada Samurai

Casio G-Shock MRG-G2000GA Menghadirkan Desain Casing yang Menyerupai Bilah Pada Samurai

spesifikasi casio g-shock mrg-g2000ga--

SUMEKS.CO - Jam tangan Casio MRG-G2000GA ini diselesaikan langsung secara manual oleh tangan Sadanobu Gassan.

Perlu diketahui bahwa Sadanobu Gassan sendiri adalah seorang maestro ahli dalam tradisi pembuat pedang Jepang Gassan, yang terkenal di dunia. 

Makanya tidak heran jika jam tangan Casio G-Shock MRG-G2000GA ini dapat menghadirkan desain casing yang menyerupai bilah pada samurai.

Sebagai informasi, Sadanobu Gassan sendiri merupakan penerus generasi ke-6 dari keluarga pandai besi terkemuka di Jepang, jadi memang bukan pandai besi sembarangan.

BACA JUGA:3 Series G-Shock GW-B5600 Charles Darwin Foundation Mendukung Konservasi di Kepulauan Galapagos

Sadanobu Gassan melakukan pengukiran pola garis satu per satu, dengan menggunakan tangan. Begitu pula dengan tambahan huruf Kanji yang diukir pula dengan tangannya sendiri.

Selain itu, tampilan dari metode Ayasugi Hada yang unik juga diaplikasikan sehingga akan seolah-olah menyerupai bilah pada samurai untuk desain itu digunaka pada MRG-B2000GA.

Kemudian jam tangan MRG-B2000GA ini diproduksi dengan teknologi metal laminated molding baru.

Material casing secara keseluruhan dari jam tangan ini terbuat dari bubuk titanium 64 yang diradiasi dengan laser untuk membentuk pola tertentu dan mengeraskan hanya pada bagian berpolanya saja. 

BACA JUGA:Frogman Masuk Lini MR-G Melalui Casio G-Shock MRG-BF1000E-1A9 yang Lebih Mahal dan Eksklusif

Selanjutnya material yang sudah jadi dan terpilih itu akan ditumpuk untuk membentuk anggota silinder.

Itulah mengapa Casio MRG-G2000GA yang terinspirasi oleh kekuatan dan kehalusan samurai Jepang yang dibuat dengan keahlian tinggi dapat menampilkan sebuah ketenangan yang kuat dan keren.

Tidak hanya sampai di situ saja, bahkan kotak jam tangan Casio MRG-G2000GA-1A ini saja terbuat dari material titanium rekristalisasi.

Maka tidak heran jika kotak jam ini memberikan tampilan berkilau yang mengingatkan pada pembentukan kristal garis temper pada bilah pedang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: