Jam Tangan Casio MTG-B2000BDE Hadir Dengan Struktur Pelindung Inti Ganda Karbon yang Tangguh

Jam Tangan Casio MTG-B2000BDE Hadir Dengan Struktur Pelindung Inti Ganda Karbon yang Tangguh

--

SUMEKS.CO - Jam tangan Casio MTG-B2000BDE adalah pilihan arloji yang sangat eksklusif dengan desain yang mencolok, tangguh tapi juga terlihat eyecatcing. 

Jam tangan ini dinilai sangat kuat karena sebagian besar komponennya dilindungi oleh struktur pelindung inti ganda karbon pada jam tangan ini.

Selanjutnya, dengan harganya yang cukup mahal maka tidak heran jika jam tangan Casio MTG-B2000BDE ditenagai oleh teknologi Tough Solar, jadi jam tangan ini sudah bertenaga surya.

Jam tangan Casio MTG-B2000BDE ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas Bluetooth, koreksi posisi jarum jam otomatis, waktu ganda, 27 zona waktu dengan penyesuaian waktu musim panas otomatis.

BACA JUGA:Elka X Ace Jewellers Rilis Jam Tangan D-Series Essence D09-0804 dengan Desain Minimalis yang Memikat

Jika itu masih belum cukup, jam tangan ini juga masih memiliki fitur basic Casio digital seperti fungsi stopwatch, penghitung waktu mundur 24 Jam, alarm harian,  kalender otomatis penuh hingga tahun 2099.

Selain itu, pada dial jam tangan yang kompleks ini juga terdapat tampilan hari dalam sub dial yang diletakkan pada indeks angka 3.

Selanjutnya juga terdapat jendela tanggal yang diletakkan di antara indeks angka antara angka 4 dan 5.

Lalu jika Kolektor teliti, juga akan terlihat sub dial kecil yang menunjukkan jarum jam hemat daya, dan fitur pergeseran tangan, yang menggerakkan jarum jam untuk memberikan tampilan info sub-dial yang rapi.

BACA JUGA:Jam Tangan Sinn 103 St Ty Hd Hadir Kembali dengan Teknologi Modern Namun Tetap Mengusung Desain Vintage

Sub dial juga masih dihadirkan pada dial jam tangan ini untuk fingsi dual time. Tak terbayang betapa rumitnya mesin di dalam jam tangan ini karena terdapat banyak sekali sub dial dengan berbagai fungsinya.

Namun demikian, di antara semua itu yang terpenting dari jam tangan Casio MTG-B2000BDE ini adalah struktur pelindung inti ganda yang menggunakan campuran beberapa material khusus.

Jam tangan Casio MTG-B2000BDE ini menggunakan rangka logam eksternal dan inti serat karbon yang mengelilingi modul. 

Tentu saja, kekuatan serat karbon ikut berperan di sini, namun penggunaannya paling menguntungkan karena kemungkinan pengurangan berat secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Zenith Rilis Jam Tangan Defy Skyline, Menyambut Kaliber Tourbillon Frekuensi Tingkat Tinggi

Seandainya jam tangan sebesar ini seluruhnya terbuat dari logam, sudah dapat dibayangkan kalau jam tangan ini mungkin akan menjadi sangat berat dipergelangan tangan. 

Tentu saja beban beratnya jam tangan seperti itu pasti akan mengganggu untuk pemakaian sehari-hari.

Mengingat fakta bahwa Casio merancang jam tangannya untuk digunakan dalam situasi aktif, inti yang ringan merupakan peningkatan yang disambut baik dan harus diapresiasi.

Jam tangan Casio MTG-B2000BDE mendapatkan sentuhan desain yang lebih tersembunyi namun tetap dapat menjadi pusat perhatian. 

BACA JUGA:Jam Tangan Baru Breitling Chronomat B01 42 UK, Eksklusif Hanya Tersedia 250 Unit Untuk Pasar Inggris

Dan meskipun warna hitamnya mungkin tidak terlalu mencolok di atas kertas, permukaan logam yang dipoles pada jam tangan sporty yang menonjol, bersudut, dan agresif tanpa kompromi ini menarik perhatian siapa saja yang memandangnya.

Dan memang seperti yang telah dijelaskan di awal bahwa jam tangan ini adalah jam tangan yang cukup besar. 

Jam tangan Casio MTG-B2000BDE ini hadir dengan casing berdiameter 51 mm dan ketebalan 15,9 mm dengan lug-to-lug 55,1 mm mungkin terdengar menakutkan di atas kertas, namun bahkan di pergelangan casing ini cukup nyaman dipakai berkat lug artikulasinya. 

Strap jam tangan ini jelas terlalu panjang, tapi gelangnya bisa disesuaikan atau di adjust.
Tapi juga tak kalah penting bahwa produk ini tetap menawarkan TRIPLE G RESIST yaitu tahan guncangan, tahan gaya sentrifugal dan tahan getaran.

BACA JUGA:Jam Tangan G-Shock GMW-B5000PB-6 Twilight Tokyo Menghadirkan Pemandangan Kota Tokyo Saat Senja.

Dial jam tangan ini juga dilengkapi Neobrite lume, kristal safir sehingga meski ini jam outdoor namun tetap terlihat elegan.

Jam tangan ini juga bisa beradaptasi di dalam air karena sudah tahan air hingga kedalaman 200 meter.

Jam tangan Casio MTG-B2000BDE dengan konstruksi inti ganda yang tangguh dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp15 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: