Bell & Ross Meluncurkan Jam Tangan BR 03-92 Diver Black & Green Bronze dengan Desain yang Bikin Ngiler

Bell & Ross Meluncurkan Jam Tangan BR 03-92 Diver Black & Green Bronze dengan Desain yang Bikin Ngiler

Casing jam tangan bell & Ross BR 03-92 Diver Black & Green Bronze yang kokoh.--net

SUMEKS.CO - Jam tangan Bell & Ross terkenal dengan desain lingkaran dalam persegi sejak BR 01 pertama pada tahun 2005.

Sampai dengan saat ini, Bell & Ross menemukan cara untuk membuatnya tetap terlihat segar dan menarik.

Salah satu model paling menonjol dalam jajaran merek ini adalah BR 03-92 diver, salah satu dari sedikit model diver watch dengan desain kotak persegi.

Brand ini juga merapikan versi jam tangan terbaru dari BR 03-92 Diver Black & Green Bronze ini dengan casing selam hitam & hijau di atas kotak perunggu.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio MTG-B2000BDE Hadir Dengan Struktur Pelindung Inti Ganda Karbon yang Tangguh

BR 03-92 Diver Black & Green tetap mempertahankan desain ikonik mereka untuk casing perunggu CuSn8 dan hadir dengan lebar dan panjang 42mm.

Di bagian atas jam tangan ini terdapat bezel perunggu yang dapat berputar searah dengan sisipan aluminium anodisasi hitam.

Selain itu juga ada crown yang disekrup, khas jam tangan diver, tapi juga memiliki cincin karet hitam untuk menambah cengkeraman dan diapit oleh sepasang pelindung crown.

Selanjutnya, dial jamnya dilindungi oleh kristal safir, sementara casing belakang yang kokoh berfungsi sama untuk mesin jamnya.

BACA JUGA:Elka X Ace Jewellers Rilis Jam Tangan D-Series Essence D09-0804 dengan Desain Minimalis yang Memikat

Bell & Ross memberikan warna  BR 03-92 Diver Black  and Green Bronze baru dengan warna hijau teal yang segar, diakhiri dengan indeks dan jarum jam yang menghitam.

Tentu saja semua ini dilengkapi dengan lapisan Super-LumiNova, yang memancarkan cahaya hijau dalam gelap.

Selain itu pada jalur menit, serta tanda dial lainnya, seperti marker logo dan tingkat print informasi tingkat ketahanan air 300m, dicetak dalam warna putih.

Lalu pada indeks antara angka 4 dan 5 terdapat sebuah jendela tanggal melingkar memberi jalan bagi cakram hijau kehijauan dengan angka putih untuk tanggalnya, yang untungnya disejajarkan secara horizontal.

BACA JUGA:Jam Tangan Sinn 103 St Ty Hd Hadir Kembali dengan Teknologi Modern Namun Tetap Mengusung Desain Vintage

Di dalam casing jam tangan yang cantik ini terdapat mesin jam BR-CAL.302 yang memang sudah sangat familiar.

BR-CAL.302 ini didasarkan pada mesin otomatis Sellita SW300-1. Dan oleh sebab itu kaliber ini berjalan dengan kecepatan 28.800 getaran/jam dan memiliki cadangan daya yang diperpanjang hingga 54 jam.

Mesin ini berada di dalam casing yang aman karena terdapat penutup belakang baja dengan ukiran dekoratif helm penyelam dan diamankan dengan sekrup di setiap sudut.

Jam tangan ini tidak terlisankan betapa akan sangat cocoknya untuk seorang lelaki yang berwibawa dan tentu saja akan menambah sisi maskulinitas dari pemakainya.

BACA JUGA:Wow, Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Submariner 5513 dengan Casing Paling Signifikan Diproduksi Sejak 1960

Bell & Ross BR 03-92 Diver Black & Green Bronze yang baru hadir dengan strap karet hitam dengan gesper pin berlapis PVD hitam matte yang sangat cocok untuk olahraga tak terkecuali menyelam.

Nami demikian, juga sudah include dengan strap kain sintetis kedua yang sangat tangguh dan luar biasa. Strap kedua ini sangat cocok untuk kegiatan ngantor.

Tapi jika kolektor tergiur dengan betapa luar biasanya jam tangan otomatis ini, maka Kolektor perlu bergerak cepat.

Sebagaimana rilisan dari jam tangan Bell & Ross, mereka kerap merilis jam tangan keren mereka dalam edisi terbatas.

BACA JUGA:Omega Triple Date Moonphase Cosmic 1947, Jam Tangan Vintage dengan Desain Elegan

Tak terkecuali dengan Bell & Ross BR 03-92 Diver Black & Green Bronze yang ternyata juga tersedia dalam edisi terbatas yaitu hanya sebanyak 999 unit saja.

Untuk mendapatkan jam tangan yang super duper kece badai ini Kolektor harus mengeluarkan kocek sebesarr 4,990 Euro atau setara dengan Rp84 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: