WADUH! Oknum Kades di Ogan Ilir Dilaporkan ke Bupati dan Inspektorat, Kasusnya Bikin Bulu Kuduk Merinding!

WADUH! Oknum Kades di Ogan Ilir Dilaporkan ke Bupati dan Inspektorat, Kasusnya Bikin Bulu Kuduk Merinding!

Oknum Kades Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, dilaporkan Aktivis Muda Ogan Ilir ke Bupati dan Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir. --

WADUH! Oknum Kades di Ogan Ilir Dilaporkan ke Bupati dan Inspektorat, Kasusnya Bikin Bulu Kuduk Merinding! 

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Aktivis Muda Ogan Ilir beserta BPD Desa Ulak Kerbau Baru, melaporkan oknum Kepala Desa Ulak Kerbau Baru ke Bupati dan Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir. 

Menurut Jorgi Al Gifari, pelaporan terhadap oknum Kades Ulak Kerbau Baru tersebut, dikarenakan oknum Kades diduga telah melakukan perbuatan tak senonoh hingga viral di media sosial.

"Sejak munculnya kasus ini ke publik, kami sudah sampaikan bahwa kami akan mengawal tuntas kasus ini," tegasnya, Rabu, 21 Februari 2024.

BACA JUGA:Tak Sia-Sia Lepas Jabatan Kades, Caleg Partai Gerindra di Dapil 2 Ini Diprediksi Lolos ke DPRD Ogan Ilir

Jorgi menyampaikan, bahwa Aktivis Muda Ogan Ilir akan mengawal kasus ini hingga tuntas. Untuk itulah, pihaknya menggandeng Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta masyarakat Desa Ulak Kerbau Baru.

"Alhamdulillah, kami masyarakat Desa Ulak Kerbau Baru dan beserta para BPD Ulak Kerbau Baru telah mengirim laporan ke instansi-instansi yang berwenang di dalam permasalahan ini," paparnya. 

Jorgi mengaku, bahwa dirinya bersama BPD Ulak Kerbau Baru dan juga masyarakat Desa Ulak Kerbau Baru, sudah bertemu langsung Bupati Ogan Ilir untuk melaporkan kasus tersebut.

BACA JUGA:Oknum Kades di Ogan Ilir Diduga Memihak Salah Satu Caleg, Surat Kaleng Menyebar di Halaman Rumah Warga

"Alhamdulillah respon beliau sangat memuaskan, dan laporan yang kami masukkan ke pihak Inspektorat sudah ditandatangani langsung oleh Bapak Bupati yang terhormat," ujarnya. 

Ditambahkan Jorgi, saat melaporkan oknum Kades Ulak Kerbau Baru tersebut kepada Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, Ketua BPD langsung dimintai keterangan oleh pihak Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir.

"Untuk Ketua BPD Ulak Kerbau Baru telah dilakukan Berita Acara Pemeriksaan oleh Inspektorat," katanya.

BACA JUGA:IMM UMP dan Aliansi Masyarakat Ogan Ilir Desak Bupati Pecat Secara Tidak Hormat Oknum Kades Tak Senonoh

Terkait pelaporan ini, Jorgi mengungkpkan, bahwa pihaknya sedang menunggu kabar lanjutan dari pihak instansi yang berwenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: