Diprediksi akan Raih 5.163 Suara, Muhammad Iqbal Jadi Peraih Suara Terbanyak di Pileg Ogan Ilir

Diprediksi akan Raih 5.163 Suara, Muhammad Iqbal Jadi Peraih Suara Terbanyak di Pileg Ogan Ilir

Calon Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Partai Gerindra, Muhammad Iqbal, akan menjadi Caleg dengan perolehan suara terbanyak di Pemilihan Legislatif Tahun 2024 ini. --

Diprediksi akan Raih 5.163 Suara, Muhammad Iqbal Jadi Peraih Suara Terbanyak di Pileg Ogan Ilir

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Calon Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Partai Gerindra, Muhammad Iqbal, diprediksi akan menjadi Calon Legislatif dengan perolehan suara terbanyak di Kabupaten Ogan Ilir

Berdasarkan dari rekapitulasi C1 yang diperoleh tim pemenangan secara internal, Muhammad Iqbal, diprediksi akan mendapatkan jumlah suara sebanyak 5.163 suara.

Dengan demikian, Muhammad Iqbal, akan bersaing menjadi perolehan suara terbanyak dengan kader sesama Partai Gerindra lainnya di Dapil Ogan Ilir 1, yaitu, Royatuddin. Dimana, Royatuddin diprediksi mendapatkan 5.085 suara. 

BACA JUGA:Pindah Partai ke Gerindra, Muhammad Iqbal Melenggang ke DPRD Ogan Ilir untuk Keempat Kalinya

Saat ini, berdasarkan hasil real count KPU, perolehan suara Muhammad Iqbal tengah memuncaki perolehan suara seluruh kontestan dari seluruh Dapil di Pileg Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebagaimana diketahui, Muhammad Iqbal akan menjadi satu-satunya anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang menjabat selama empat periode sejak terbentuk 2004 lalu. 

Muhammad Iqbal berpindah partai ke Gerindra sejak akan mengikuti kontestasi Pileg Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Partai Gerindra Cetak Sejarah di Ogan Ilir, Diprediksi Raih 12 Kursi, Edwin Cahya Putra Bakal Jadi Ketua DPRD?

Keputusan Muhammad Iqbal untuk berpindah partai, tampaknya merupakan keputusan yang tepat. 

Betapa tidak, meskipun pindah ke Partai Gerindra, ternyata Muhammad Iqbal kembali melenggang ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Hal tersebut tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Muhammad Iqbal. Karena, meskipun pindah partai, dirinya tetap dipilih masyarakat. 

BACA JUGA:Perolehan Suara Pileg DPR RI Dapil Sumsel, Petahana Partai Gerindra Disalip Nama Baru

Muhammad Iqbal menyebut, bahwa masyarakat di Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir, ternyata masih menginginkannya untuk menjadi wakil rakyat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: