Pindah Partai ke Gerindra, Muhammad Iqbal Melenggang ke DPRD Ogan Ilir untuk Keempat Kalinya

Pindah Partai ke Gerindra, Muhammad Iqbal Melenggang ke DPRD Ogan Ilir untuk Keempat Kalinya

Muhammad Iqbal, diprediksi melenggang ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk keempat kalinya dari Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir. --

Pindah Partai ke Gerindra, Muhammad Iqbal Melenggang ke DPRD Ogan Ilir untuk Keempat Kalinya

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Keputusan Muhammad Iqbal untuk berpindah partai ke Gerindra, tampaknya merupakan keputusan yang tepat. 

Betapa tidak, meskipun pindah ke Partai Gerindra, ternyata Muhammad Iqbal kembali melenggang ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

Terpilihnya Muhammad Iqbal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Ogan Ilir, merupakan yang keempat kalinya.

BACA JUGA:Didesak Masyarakat, Bupati Ogan Ilir Resmikan GOR Usang Sungging di Tanjung Batu

Hal tersebut tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Muhammad Iqbal. Karena, meskipun pindah partai, dirinya tetap dipilih masyarakat

Muhammad Iqbal menyebut, bahwa masyarakat di Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir, ternyata masih menginginkannya untuk menjadi wakil rakyat. 

"Bahkan berpindah partai pun tetap menang," ujarnya, Jumat, 16 Februari 2024.

BACA JUGA:Hasil Pileg Dapil 5 Ogan Ilir Bakal Diisi 4 Orang Baru dan 3 Petahana

Untuk diketahui, tahun 2024 ini, dengan demikian Muhammad Iqbal akan menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk periode keempat. 

Muhammad Iqbal telah duduk menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Ogan Ilir sejak tahun 2009 lalu dari Partai Golkar. 

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2009 lalu, Muhammad Iqbal berhasil memperoleh 1.800 suara. Lalu, lima tahun kemudian di 2014, Muhammad Iqbal mendapatkan 2.400 suara. 

BACA JUGA:Update Real Count KPU Pukul 21.00 WIB, Perolehan Suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Ogan Ilir Raih 68,92 Persen

Pada Pileg tahun 2019, suara yang didapatkan Muhammad Iqbal kembali meledak hingga mencapai 3.799. Dan di Pileg tahun 2024 ini, mencapai 4.793 suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: