Hasil Pileg Dapil 5 Ogan Ilir Bakal Diisi 4 Orang Baru dan 3 Petahana

Hasil Pileg Dapil 5 Ogan Ilir Bakal Diisi 4 Orang Baru dan 3 Petahana

Proses pencoblosan di salah satu TPS yang ada di daerah pemilihan 5 Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir. --

Hasil Pileg Dapil 5 Ogan Ilir Bakal Diisi 4 Orang Baru dan 3 Petahana

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Ogan Ilir, berpotensi diisi empat orang baru. 

Keempat orang baru tersebut adalah Rani Susilawati dan Huzaimi dari Partai Gerindra, Muhammad Ilham dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Lalu, Ahmad Rizki Aditiya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sedangkan, tiga Caleg lain yang diprediksi terpilih merupakan petahana.

BACA JUGA:Orang Dekat Bupati Ogan Ilir Diprediksi Lolos Jadi Anggota DPRD Kabupaten dari Dapil 5

Ketiga Caleg petahana yang diprediksi akan kembali melenggang ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir, yaitu, Marzuki dari Partai Hanura. 

Lalu, Zainab dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), serta Arif Fahlevi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Berdasarkan perolehan suara yang beredar di sejumlah grup whatsapp dan media sosial, Partai Gerindra diprediksi mendapatkan dua kursi. 

BACA JUGA:Update Real Count KPU Pukul 21.00 WIB, Perolehan Suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Ogan Ilir Raih 68,92 Persen

Kader Partai Gerindra atas nama Rani Susilawati, merupakan Caleg yang memperoleh suara tertinggi di Dapil 5 sebanyak 3.876 suara. 

Lalu, ada nama Muhammad Ilham dengan perolehan suara sebanyak 2.381, Zainab dengan perolehan suara sebanyak 2.357.

Kemudian, Marzuki sebanyak 2.952, Arif Fahlevi dengan perolehan suara sebanyak 2.673, Ahmad Rizki Aditiya sebanyak 2.244.

BACA JUGA:Pabrik Pakan Ikan Milik Pemkab Ogan Ilir Mulai Produksi, Bupati Berharap Mampu Tekan Inflasi

Lalu, Huzaimi dari Partai Gerindra memperoleh suara 2.285.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: