Manchester United Dikabarkan Akan Pinang Pedro Neto Sebagai Ganti Sancho Pada Musim Panas 2024

Manchester United Dikabarkan Akan Pinang Pedro Neto Sebagai Ganti Sancho Pada Musim Panas 2024

Pedro Neto--dok : sumeks.co

Manchester United Dikabarkan Akan Pinang Pedro Neto Sebagai Ganti Sancho Pada Musim Panas 2024

SUMEKS.CO - Pedro Neto akan dijual Wolverhampton musim panas ini, mendengar hal itu Manchester United dikabarkan akan meminang Pedro Neto.

Manchester United diketahui akan kehilangan dua pemain sayapnya pada musim panas ini. Facundo Pellistri dan Jadon Sancho telah dilepas Setan Merah, dan Erik ten Hag dikabarkan sedang mencari penggantinya.

Belakangan ini beredar kabar bahwa MU sedang mengincar Wolverhampton. Mereka tertarik memburu Pedro Neto dari Wolverhampton musim panas mendatang untuk menggantikan Jadon Sancho.

BACA JUGA:Manchester United Dirumorkan Bidik Mathys Tel Sebagai Ganti Anthony Martial

MU mungkin akan mendapatkanjasa Neto, menurut The Sun. Manchester United telah berkomunikasi dengan agen Pedro Neto. Jika ingin mengontraknya, MU harus mengeluarkan dana £60 juta untuk mengontraknya dari Wolves.

Sebagai informasi, Pedro Neto sudah menjadi incaran MU sejak transfernya pada musim dingin 2024. Sebelumnya, Pedro Neto bakal disewa MU menggantikan Anthony yang tak memberikan kontribusi.

Manchester United saat ini tengah merencanakan langkah konkrit untuk mendatangkan Pedro Neto pada musim panas 2024. Pemain berusia 23 tahun ini semakin berkembang di Wolves sejak dilatih oleh Gary O'Neill.

Neto, yang seperti Mesut Ozil dikenal sebagai pemberi assist di Arsenal, juga telah mencetak 10 gol musim ini. Dia membuat kagum para ahli sepak bola dengan keterampilan kecepatannya.

BACA JUGA:Dan Ashworth Dikabarkan Ditunjuk Sebagai Direktur Manchester United dan Dalam Negosiasi Dengan Klub Newcastle

Sekalipun Timberwolves benar-benar ingin mempertahankannya, tidak ada pilihan lain bagi tim untuk memiliki uang untuk membeli seorang pemain.

Gary O'Neill dan Wolves hanya bisa hengkang jika Pedro Neto dijual ke tim lain pada musim panas 2024, demikian sumber The Sun yang dilansir Manchester Evening News.

Beberapa tim akan bersaing untuk mendapatkan pemain internasional Portugal itu, antara lain Tottenham Hotspurs, Arsenal, dan Manchester United. Dengan demikian, Pedro Neto menjadi incaran setelah keduanya dijual ke MU.

Manchester United tidak hanya ingin memperkuat tim penyerangnya, tapi juga tim bertahannya untuk musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: