Manchester United Dirumorkan Akan Gaet Denzel Dumfries di Musim Panas 2024

 Manchester United Dirumorkan Akan Gaet Denzel Dumfries di Musim Panas 2024

Denzel Dumfries --dok : sumeks.co

Manchester United Dirumorkan Akan Gaet Denzel Dumfries di Musim Panas 2024

SUMEKS.CO - Manchester United dirumorkan akan menggaet bek Inter Milan, Denzel Dumfries pada musim panas 2024.

Denzel Dumfries sendiri habis kontrak dengan Inter Milan hingga 2025. Inter Milan perlu menjualnya pada musim panas 2024 untuk menghasilkan pendapatan.

Setan Merah yang menjadi julukan Manchester United, mengincar Denzel Dumfries karena Erik ten Hag membutuhkan bek kanan baru.

BACA JUGA:Inter Milan Dirumorkan Akan Gaet Pemain Juventus Ini Sebagai Ganti Nicolo Barella

Manchester United tertarik pada bek sayap asal Belanda itu. Jika masa depannya diragukan, maka Manchester siap menggaet pemain tersebut.

Selain itu, Manchester United juga berencana melakukan pertukaran pemain dengan Crystal Palace untuk Aaron Wan-Bissaka dan Michael Olise.

Jika kepindahan itu terwujud, Denzel Dumfries berpotensi mengisi posisi yang ditinggalkan Aaron Wan-Bissaka yang hengkang ke Crystal Palace.

Hingga musim ini, Manchester United memiliki Luke Shaw, Lisandro Martinez, Tyrell Malasia, dan Aaron Wan-Bissaka di skuad utamanya sebagai full-back murni.

BACA JUGA:Inter Milan Dikabarkan Bakal Rekrut Emil Holm Sebagai Ganti Dumfries

Dengan cara ini, Inter Milan bisa menjualnya pada transfer musim panas 2024 guna mengumpulkan dana.

Hingga matchday 23 Serie-A, Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A dengan 60 poin selisih tujuh poin dari peringkat kedua Juventus.

Transfermarkt melaporkan bahwa kontrak Dumfries dengan raksasa Serie A akan segera berakhir. Kontrak Giuseppe Meazza berlaku hingga musim panas 2025.

Pada transfer musim dingin 2024, Nerazzurri berhasil mendatangkan Tahon Buchanan. Pemain Kanada itu didatangkan untuk menggantikan Javier Ivan Cuadrado yang cedera. Namun Buchanan sebenarnya bisa menggantikan Dumfries di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: