Warganet Desak Perjalanan Cinta Prabowo-Titiek Soeharto Difilmkan, Auto Jadi Film Terlaris Sepanjang Massa

Warganet Desak Perjalanan Cinta Prabowo-Titiek Soeharto Difilmkan, Auto Jadi Film Terlaris Sepanjang Massa

Warganet mendesak supaya kisah cinta Prabowo-Titiek Soeharto supaya difilmkan di layar lebar, dipastikan akan menjadi film terlaris sepanjang massa. --

Kisah pelik cinta sejati Titiek Soeharto dan Prabowo, dimulai saat Prabowo diusir oleh Keluarga Cendana dan diminta untuk bercerai dengan Titiek. 

BACA JUGA:Bayi M Prabowo Gibran Lahir di Kayuagung, Tepat di Hari Pemilu 2024

Perceraian antara Titiek dan Prabowo, disinyalir berkaitan dengan politik. Dimana, Prabowo difitnah akan menggulingkan rezim Soeharto. 

Di suatu kesempatan, Prabowo datang ke Cendana dan ternyata Titiek bersama saudara perempuannya yang lain sudah berkumpul. 

Disaat itulah, Prabowo diusir dari Keluarga Cendana dan diminta untuk bercerai dengan Titiek. Lagi-lagi, Titiek menangis lantaran harus berpisah dengan lelaki yang sangat dicintainya. 

Pasca peristiwa itu, kehidupan Prabowo semakin terpuruk lantaran beragam fitnah dialamatkan kepadanya. Hingga akhirnya, Prabowo dipecat dari korps kebanggaannya. 

BACA JUGA:Paslon 02 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka Ungguli Perolehan Suara di Beberapa TPS

Saat Prabowo terpuruk, beruntung dirinya masih mempunyai sahabat terdekat yang menghiburnya dari berbagai kesulitan. 

Orang tersebut, yaitu, Pangeran Abdullah dari Yordania. Pangeran ini lalu mengajak Prabowo untuk tinggal di Yordania. Ajakan itu pun diterima Prabowo, lantaran dia menilai bahwa negara pun tidak menginginkannya saat itu. 

Setelah sekian lama di Yordania, Prabowo pun sempat diminta Pangeran Abdullah untuk berpindah kewarganegaraan menjadi Yordania. 

Akan tetapi, karena kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Prabowo enggan menerima permintaan sahabatnya itu. 

BACA JUGA:Terbukti! Ucapan Gusdur Jadi Kenyataan, Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 di Masa Tuanya?

Prabowo bertekad, suatu saat nanti dirinya akan kembali ke Indonesia dan ingin mengabdi kepada rakyat dan negara. 

Prabowo tidak rela, bangsa yang dicintainya ini justru menjadi tersia-siakan. Prabowo pun akhirnya mencalonkan diri jadi Presiden. 

Berdasarkan hasil real count KPU, perolehan Prabowo-Gibran menjadi yang tertinggi dari dua calon Presiden lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: