Terbukti! Ucapan Gusdur Jadi Kenyataan, Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 di Masa Tuanya?

Terbukti! Ucapan Gusdur Jadi Kenyataan, Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 di Masa Tuanya?

Ucapan Gusdur, Prabowo Subianto akan jadi presiden di masa tuanya, nampaknya terbukti.--

Terbukti! Ucapan Gusdur Jadi Kenyataan, Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 di Masa Tuanya?

SUMEKS.CO - Ucapan Gusdur, Prabowo Subianto akan jadi presiden di masa tuanya, nampaknya terbukti. Dari hasil hitungan cepat Pilpres 2024, Prabowo-Gibran mengungguli dua paslon lainnya.

Semua pernyataan kontroversial yang dilontarkan KH Abdurrahman Wahid alias Gusdur terbukti namun tinggal satu lagi dan apakah hari ini akan terbukti?

KH Abdurrahman Wahid dikenal sebagai sosok yang dikenal sering melontarkan pernyataan yang kontroversial akan tetapi ucapan-ucapan Gusdur itu memang terbukti jadi kenyataan.

Bahkan sebelumnya 7 pernyataan Gusdur seolah menjadi ramalan yang benar-benar terjadi dimana hingga saat ini semua ucapannya tidak ada satu yang belum, dan bisa dibuktikan tahun 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Berapi-api, Ini Pidato Prabowo-Gibran di Depan Pendukungnya Live Sejumlah TV

Hanya saja satu lagi pernyataannya yang belum terjadi dan sepertinya akan menjadi kenyataan di awal tahun 2024 ini.

Lalu apakah ucapan Gusdur yang dianggap aneh tapi bisa nyata dan kemungkinan besar terbukti saat ini ?

Diantaran 8 pernyataan yang dilontarkan Gusdur hanya ada satu pernyataan saja yang belum jadi kenyataan adalah mengenai Prabowo Subianto yang akan menduduki kursi Presiden RI dimasa tuanya.

Hal ini seolah-olah tepat menggambarkan keadaan saat ini yang menunjukkan suara untuk Capres 02 pasangan Prabowo Subianto dan Gibram Rakamuning unggul lebih dari 50 persen pada hitungan cepat pemilu 2024 hari ini 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Paslon 02 Prabowo-Gibran Unggul di TPS Pj Wali Kota Palembang Nyoblos

Bahkan satu pernyataan yang belum jadi kenyataan ini juga dibahas oleh cucu pendiri NU KH Irfan Yusuf Hasyim alias Gus Irfan soal ramalan Gusdur soal Menteri Pertahanan itu.

Untuk informasi, kedekatan Gusdur dengan Prabowo memang terlihat jelas dan sudah banyak diketahui publik sehingga benar saja jika Gusdur melontatkan soal pandangan tentang sosok Prabowo, yang menurutnya merupakan sosok orang yang ikhlas. 

"Kalau orang yang paling ikhlas terhadap rakyat Indonesia itu adalah Prabowo banyak yang menunjukan Prabowo itu orang ikhlas," kata Gusdur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: