Paslon 02 Prabowo-Gibran Unggul di TPS Pj Wali Kota Palembang Nyoblos

Paslon 02 Prabowo-Gibran Unggul di TPS Pj Wali Kota Palembang Nyoblos

Paslon 02 Prabowo-Gibran meraih keuggulan dalam Pilpres 2024 di tempat TPS Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa nyoblos. Foto: Naba/sumeks.co--

Paslon 02 Prabowo-Gibran Unggul di TPS Pj Wali Kota Palembang Nyoblos

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran meraih keuggulan dalam Pilpres 2024 di TPS Pj Wali Kota Palembang Nyoblos.

Yakni TPS 053 Kelurahan Demang Lebar Daun Kota Palembang.

Di TPS Pj Wali Kota Palembang, Prabowo-Gibran memperoleh 129 suara. Sementara paslon 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memperoleh 81 suara. 

Paling rendah Ganjar memperoleh 3 suara, dan terdapat 4 suara yang dinyatakan tidak sah.

BACA JUGA:Paslon 01 Anies-Cak Imin Unggul di Empat TPS di Kelurahan Komperta Plaju Palembang

Didampingi istri dan ketiga anaknya, Ratu Dewa mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053 pada Rabu pagi pukul 08.00 WIB.

Dalam momen berkesan ini, Dewa menyatakan kebahagiannya melihat keluarganya begitu antusias ikut serta dalam pemilihan.

"Ibu-bapak sangat bersemangat mencoblos hari ini, bahkan ada yang baru pertama kali merasakan sensasi memilih," tuturnya kepada para wartawan.

Menyadari pentingnya pelaksanaan pemilu, Dewa bersyukur bisa ikut memberikan suaranya sebagai warga negara yang peduli terhadap masa depan bangsa. 

BACA JUGA:Perolehan Suara Anies-Cak Imin dan Prabowo Gibran Imbang di TPS ini

"Memberikan suara berarti berperan dalam menentukan pemimpin Indonesia selama 5 tahun mendatang. Ini adalah momen bersejarah bagi kita semua," ucapnya. 

Dorongan Ratu Dewa untuk partisipasi politik tidak berhenti di situ. Ia mengajak semua warga Palembang untuk tidak golput dan turut serta aktif dalam menentukan arah masa depan negara, karena menurutnya, suara kita akan menentukan pemimpin untuk 5 tahun ke depan.

Dewa juga memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu. Bersama Forkompinda Sumsel, ia meninjau 16 TPS rawan di perbatasan Palembang untuk memastikan kelancaran pelaksanaannya, termasuk antisipasi dengan membangun panggung di rumah dan menggunakan jalur tinggi untuk TPS yang berpotensi terkena banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: