Jam Tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021 Hadir untuk Merayakan Cahaya Pagi

Jam Tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021 Hadir untuk Merayakan Cahaya Pagi

berapa harga jam tangan seiko astron morning star ssh145 dan ssj021--

2. Seiko Astron Morning Star SSJ021

Untuk referensi SSJ021, jam tangan inj merupakan bagian dari jam tangan Seiko Astron seri 3X. Oleh karena itu, ia menggunakan kaliber 3X62, yang merupakan mesin jam yang lebih sederhana dibandingkan 5X53 sebelumnya.

BACA JUGA:Jam Tangan Kerangka Bermaterial Keramik Hijau Zaitun, Rado Captain Cook High-Tech Ceramic Diver Tampil Mewah 

Jam tangan ini tidak ada kronograf dan, oleh karena itu, sub-dialnya lebih sedikit. Kemudian indeks, serta jarum jam, menit dan detik, diisi dengan Lumibrite.

Tidak heran kalau layar pada jam tangan ini jauh lebih bersih, sehingga akan menarik bagi mereka yang menyukai jam tangan dengan tampilan kurang teknis dan sederhana.

Namun demikian, masih ada tingkat fungsionalitas yang bagus, karena kalender abadi disertakan bersama dengan penerimaan sinyal GPS. Selain itu juga terdapat indikator cadangan daya dan tampilan tanggalnya juga terlihat.

Desain casing Astron Morning Star SSJ021 ini sebetulnya lebih variatif.

BACA JUGA:Jam Tangan Kerangka Bermaterial Keramik Hijau Zaitun, Rado Captain Cook High-Tech Ceramic Diver Tampil Mewah

Perlu diketahui bahwa sebetulnya kedua jam tangan ini memiliki strap yang terintegrasi, namun agak berbeda untuk SSJ021 yang memberikan sedikit kesan Royal Oak karena bentuk casing dan bezelnya secara umum. 

Ukuran jam tangan ini mirip dengan kronograf, yakni 41,2 mm x 48,6 mm, dengan ketebalannya yang agak turun sedikit menjadi persis 12 mm. 

Jika dibandingkan dengan Seiko Astron SSH145, maka jam tangan ini juga lebih murah yaitu 2,300 Euro atau setara dengan Rp38 jutaan.

BACA JUGA:Menyambut Hari Valentine 2024, Breguet Menghadirkan Jam Tangan Reine de Naples 8925 yang Menyentuh Hati

Seiko Astron Morning Star GPS Solar baru. Jam tangan ini mengikuti bentuk yang lazim, namun menghadirkan casing gelap dan pelat jam mencolok yang mengingatkan kita pada langit pagi hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: