Jam Tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021 Hadir untuk Merayakan Cahaya Pagi

Jam Tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021 Hadir untuk Merayakan Cahaya Pagi

berapa harga jam tangan seiko astron morning star ssh145 dan ssj021--

Jam Tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 Dan SSJ021 Hadir Untuk Merayakan Cahaya Pagi

SUMEKS.CO - Rilisan terbaru dari jam tangan Seiko Astron mengambil inspirasi dari momen fajar ketika sinar matahari mulai menembus langit malam dengan cahaya pagi.

Jam tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021 ini masih mengikuti bentuknya yang lazim dari series Astron.

Namun demikian, versi terbaru ini menghadirkan casing gelap dengan dial jam mencolok yang mengekspresikan langit yang secara bertahap mulai bersinar dari kegelapan malam.

Dial jamnya hadir dengan warna gradasi ungu dengan detail emas yang dipadukan untuk menciptakan tampilan yang kaya dan sedikit lebih elegan daripada yang biasa terdapat pada series Astron.

BACA JUGA:Perayaan Ulang Tahun ke-50 Arloji Kalender Digital Casio 1974, Daur Ulang Jam Tangan Casio Casiotron TRN-50 

Namun demikian, pada kesempatan kali ini Seiko langsung merilis dua model Seiko Astron Morning Star baru yang tersedia dalam edisi terbatas hanya pada 1.200 unit. 

Sebagai informasi, jam tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021 ini akan segera rilis pada Maret 2024.

Selanjutnya, kedua model jam tangan terbaru dari Seiko ini menampilkan casing dan strap titanium dengan lapisan super keras berwarna hitam. 

Sementara kristalnya terbuat dari safir, dan dikedua model ini masing-masing memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 100 meter. 

BACA JUGA:Peduli Lingkungan, Timex Waterbury Ocean Hadirkan Jam Tangan yang Terbuat dari Sampah!

Selain itu, kedua jam tangan ini juga menawarkan kemampuan pengisian baterai tenaga surya dan mendapatkan teknologi penerimaan sinyal GPS untuk membantu penyesuaian zona waktu. 

Tapi uniknya, sekalipun jam tangan ini tidak mendi sinyal yang di daerah yang sulit akan sinyal, akurasinya jam tangan ini masih cukup mengesankan, yaitu ±15 detik per bulan. 

Kemudian dalam hal cadangan daya, jam tangan ini dapat beroperasi hingga enam bulan dengan daya penuh dan menyimpan semua pengaturan hingga dua tahun saat tidak digunakan atau saat hanya disimpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: