Jam Tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021 Hadir untuk Merayakan Cahaya Pagi

Jam Tangan Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021 Hadir untuk Merayakan Cahaya Pagi

berapa harga jam tangan seiko astron morning star ssh145 dan ssj021--

Oleh karena Seiko langsung merilis dua jam tangan untuk lini Astron, maka berikut masing-masing spesifikasinya dari Seiko Astron Morning Star GPS Solar SSH145 dan SSJ021:

BACA JUGA:Mengenal Jam Tangan Vintage Dari Rolex Model Ref.732 c1935 dengan Casing Persegi Anti-mainstream

1. Seiko Astron Morning Star SSH145

Model Astron Morning Star pertama adalah hadir dengan referensi SSH145. Jam tangan ini menggunakan kaliber 5X53 internal Seiko yang menawarkan banyak fungsi. 

Mesin kaliber 5X53 pada jam tangan ini memiliki fitur kalender abadi yang akan berfungsi dengan baik hingga awal tahun 2100. 

Jam tangan ini juga tersedia dengan fitur tiga puluh sembilan zona waktu dunia, dan dua zona waktu yang dapat dipamerkan. 

BACA JUGA:Jam Tangan dengan Penampilan Berkelas dari Omega Speedmaster Racing Co-Axial 326.32.40.50.06.001

Mengenai fungsi ini, jam tangan ini memungkinkan pengguna untuk mengganti tampilan antara jarum utama dan sub-dial pada indeks angka 6. 

Hal ini dinilai sangat berguna saat bepergian karena mungkin berguna untuk beralih dengan cepat antara zona waktu rumah dan zona waktu yang sedang ditempati untuk waktu sementara. 

Jam tangan ini juga memiliki komplikasi kronograf, indikator cadangan daya, serta tampilan hari dan tanggal.

Jam tangan SSH145 ini menggunakan opsi casing yang lebih bersudut dalam lini Astron 5X. Desain ini justru mengingatkan pada kronograf Seiko tahun 70-an dan memang terlihat bagus. 

BACA JUGA:Mesin Automatic dengan Casing Baja, Bikin Tampilan Jam Tangan Swatch Sistem51 Irony Makin Keren

Jam tangan ini hadir dengan ukuran diameter 42,7mm, panjang 48mm, dan tebal 12,2mm, sebuah ukuran yang cukup masuk akal dibandingkan dengan model astron lainnya yang cenderung lebih besar. 

Mengenai harganya , edisi Seiko Astron Morning Star SSH145 saat ini tersedia dengan harga 2,800 Euro atau setara dengan Rp47 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: