Vinfast VF e34 Compact SUV Listrik Hadir Perdana dengan Tampilan Modis dan Harga Bersaing!

Vinfast VF e34 Compact SUV Listrik Hadir Perdana dengan Tampilan Modis dan Harga Bersaing!

Tampilan compact SUV vinfast e34 yang hadir perdana di Indonesia--

Dilengkapi dengan sistem operasi VinFast OS, yang merupakan sistem operasi khusus untuk mobil listrik VinFast yang memungkinkan pengemudi untuk mengontrol berbagai fungsi mobil melalui layar sentuh 10 inci pada dashboard, atau melalui aplikasi VinFast di smartphone.

BACA JUGA:PT Toyota Astra Motor Recall 10 Jenis Mobilnya di Indonesia, Avanza hingga Yaris Cross Masuk Daftar!

Mobil ini juga didukung fitur ADAS yang terdiri dari Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Approaching When Opening Car Door.

VF e34 juga didukung dengan fitur yang memudahkan pengendara seperti Parking Support, 360 Degree Surveillance System.

VF e34 melengkapi fitur keamanannya dengan fitur yang cukup lengkap seperti Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution).

Vehicle Stability Control System, Pengingat Pintu Terbuka, Kontrol Traksi, Crash Sensor, 6 Airbag dan Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman pun tersedia.

BACA JUGA:Jangan Tunggu Rusak, Ini Waktu yang Tepat Servis AC Mobil agar Tetap Sejuk

Selanjutnya Sabuk Pengaman Belakang, Child Safety Locks, Rear Parking Sensors, Kamera Belakang, Emergency Stop Signal, Hill-Start Assist Control menambah kelengkapan fitur.

VinFast VF e34 memiliki performa yang tangguh dan efisien berkat paduan motor listrik & baterai yang digunakannya.

VinFast VF e34 ditenagai oleh motor listrik dengan baterai lithium-ion berkapasitas 42 kWh, yang mampu memberikan jangkauan berkendara hingga 300 km dalam satu kali pengisian.

Baterai sudah mendukung pengisian cepat, yang kabarnya bisa mengisi ulang 10% hingga 70% dalam waktu 27 menit.

BACA JUGA:Mobil BYD Pabrikan Tiongkok, Bisa Nyelam Layaknya Lumba-Lumba, Disebut-sebut Ancaman Astra Internasional

Spesifikasi baterai dan motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga 110 kW (147 hp) dan torsi puncak 242 Nm, dan mampu melaju dengan jarak tempuh maksimum mencapai 318 km.

Mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam kisaran waktu kurang dari 9 detik dan mencapai kecepatan maksimal 150 km/jam serta sistem penggerak front wheel drive.

Mobil VF e34 tersedia dalam 8 pilihan warna, antara lain brahminy white, desat silver, neptune grey, VinFast blue, sunset orange, crimson red, deep ocean, dan jet black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: