Anggota Baru Lini Produks Premium Casio: G-Shock Square MRG-B5000R-1 Tampil Lebih Bergaya

Anggota Baru Lini Produks Premium Casio: G-Shock Square MRG-B5000R-1 Tampil Lebih Bergaya

Anggota Baru lini produks premium Casio: G-Shock Square MRG-B5000R-1 tampil lebih bergaya.--dok : sumeks.co

Anggota Baru Dari Lini Produksi Premium Casio: G-Shock Square MRG-B5000R-1 Tampil Lebih Bergaya

SUMEKS.CO - Casio memang kerap memperkenalkan G-Shock “Squares” baru, namun square baru seperti MR-G adalah sesuatu yang lain dan lebih premium.

Sedangkan desain MRG-B5000R-1 baru ini, benar-benar hadir dengan desain yang keren sehingga layak untuk masuk ke lini MR-G.

Namun demikian, ini merupakan penerus penting untuk dua MR-G Square yang disajikan dua tahun lalu. Bagaimanapun, G-Shock baru di liga premium selalu patut diperhatikan.

Sebagaimana yang diketahui bahwa memang Casio selalu berupaya untuk meningkatkan setidaknya sebagian dari seri G-Shock- nya ke level premium. 

BACA JUGA:Casio G-Shock G-7900-2 yang Tahan Banting, Suhu Extrim dan Mampu Menyelam Hingga 200 Meter

Misalnya pada tahun 1996, MRG-110 mendekati desain Square ikonik G-Shock yang terbuat dari bahan full metal. 

Sebagaimana referensi itu, bahwa kelas MR-G di tahun 1996 saja sudah menerapkan material full metal, tapi bagaimana dengan MRG-B5000R-1? Tentu saja akan lebih keren.

Bahkan pada tahun 2018 melalui GMW-B5000D-1, model baja tahan karat pertama kali dimunculkan dalam bentuk asli G-Shock Square dirilis. 

Maklum saja, model full baja tentu saja lebih mahal dibandingkan model resin. Harganya saja biasanya berkisar Rp8-9 jutaan.

BACA JUGA:Jam Tangan Keren dari G-Shock Rangeman GPR-H1000 Miliki Fitur Unggulan

Harga tersebut tentu saja merupakan nominal 10 kali lebih tinggi dibandingkan model plastik yang belum ditingkatkan menjadi seri MR-G.

Namun demikian, bersamaan dengan model yang seluruhnya terbuat dari baja, akhirnya Casio memperkenalkan modul G-Shock baru yang disempurnakan.

Pembaruan tersebut misalnya, pengguna tenaga surya dan konektivitas Bluetooth. Hal ini mungkin membuat Kolektor menyetujui harga yang jauh lebih tinggi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: