Paslon 01 Anies-Cak Imin Unggul di Empat TPS di Kelurahan Komperta Plaju Palembang

Paslon 01 Anies-Cak Imin Unggul di Empat TPS di Kelurahan Komperta Plaju Palembang

Paslon nomor urut 01 Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar mendapat suara terbanyak di empat TPS Keluarahan Komperta Kecamatan Plaju Palembang.--

Adapun jumlah DPT untuk TPS 2 tercatat berjumlah 211 DPT, dengan jumlah suara sah yang masuk sebanyak 188 suara dan suara yang dinyatakan tidak sah hanya 1 suara.

BACA JUGA:Perolehan Suara Anies-Cak Imin dan Prabowo Gibran Imbang di TPS ini

Hal yang sama juga terjadi di TPS 3, perhitungan suara untuk Paslon nomor urut 01 juga masih mendominasi dibandingkan Paslon nomor urut lainnya.

Yang mana, Paslon 01 mendapatkan jumlah suara sebanyak 151 suara, sedangkan Paslon nomor urut 02 mendapatkan 40 suara dan Paslon nomor urut 03 hanya 5 suara.

Terakhir, di TPS 4 juga kembali Paslon 01 memang mutlak atas dua Paslon kandidat Capres dan Cawapres Pemilu 2024.

Yang mana, Paslon 01 Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar memperoleh suara sebanyak 153 suara.

BACA JUGA:UPDATE Quick Count! Prabowo-Gibran Unggul Jauh Versi 6 Lembaga Survey Resmi Ini

Lalu disusul Paslon 02 Prabowo Subianto- Gibran dengan memperoleh 47 suara, serta Paslon 03 Ganjar Pranowo- Mahfud MD hanya 3 suara saja.

Untuk total DPT pada TPS 4 kelurahan Komperta Plaju ini berjumlah 251 DPT, sementara jumlah pemilih 204 pemilih dengan rincian 203 suara sah dan 1 suara tidak sah.

Hingga saat ini, perhitungan suara kembali dilanjutkan dengan perhitungan suara untuk calon anggota legislatif DPRD Kota Hingga DPR RI. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: