Polisi Tangkap Pria Berambut Pirang dan Pria Bertopi yang Terekam di Video 'Cinderella' Korban OD Musik Remix

Polisi Tangkap Pria Berambut Pirang dan Pria Bertopi yang Terekam di Video 'Cinderella' Korban OD Musik Remix

Polres Banyuasin berhasil menangkap dan mengemankan pria berambut pirang dan pria bertopi yang ikut terekam dalam video yang menyebar di media sosial. Foto: dokumen--

Tentunya dengan kejadian ini, Ferly mengimbau kepada masyarakat agar untuk tidak memainkan musik remix dalam setiap hajatan. 

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Peringatan Keras Bagi Warga yang Mainkan Musik Remix

"Saya juga tekankan kepada Bhabinkamtibmas, untuk mengimbau langsung kepada masyarakat," terangnya.

Tapi diakuinya acap kali imbauan dihiraukan masyarakat dan memilih kucing-kucingan dalam menggelar musik remix. 

Padahal, sudah sangat jelas larangan yang disampaikan untuk tidak menggelar musik remix di setiap hajatan pernikahan maupun lainnya. 

"Karena musik remix itu menjadi pintu gerbang pembuka untuk narkotika, miras dan gangguan kamtibmas," tegasnya. 

BACA JUGA:DJ Cassie Hentikan Musik Remix, Suruh Bubar Penontonnya untuk Salat Magrib Dulu Sebelum Acara Lanjut

Jika sampai melanggar, pastinya yang dimintai keterangan pertama kali yaitu tuan rumah yang mengadakan hajatan, kemudian pemerintah setempat dan lainnya. 

Sebelumnya, wiral di media sosial (medsos) seorang wanita diduga over dosis (OD) usai mengonsumsi narkotika di Desa suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Banyuasin. 

Diduga wanita yang disebut Cinderalla itu sedang "on" bersama rekan-rekannya di suatu hajatan yang menampilkan organ tunggal (OT) dengan musik remix di Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Banyuasin. 

Tampak dalam video yang viral itu, wanita tadi tidak sadarkan diri dan meninggal dunia hingga dibantu oleh rekan-rekannya lainnya. 

BACA JUGA:Ganggu Ketertiban, Kapolrestabes Palembang Keluarkan Surat Larangan Memainkan Musik Remix

Informasinya perempuan itu usai overdosis meninggal dunia, setelah video itu menuliskan "Kami keluarga besar budak talang ratu turut berduka cita atas perginya Cinderella @riska, anisa14".

Korban sendiri sempat dibawa ke rumah sakit terdekat di wilayah Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan, Banyuasin, namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

Belum diketahui pasti kapan kejadian tersebut, tapi hal itu sudah viral di media sosial dan menjadi pembicaraan warganet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: