Jangan Sembarangan Pakai Traveloka Paylater! Baca 5 Cara Efisien Menggunakannya untuk Liburan di Sini

Jangan Sembarangan Pakai Traveloka Paylater! Baca 5 Cara Efisien Menggunakannya untuk Liburan di Sini

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Liburan mahal bisa jadi lebih mudah dengan layanan Traveloka Paylater. Namun, Anda jangan berlebihan. Sembarangan pakai paylater memiliki bahaya pengeluaran berlebihan.

Banyak orang terjerumus hutang mendalam karena sembarangan pakai layanan ini. Jadi, pastikan baca artikel ini agar bisa lebih efisien memakai fitur paylater dari Traveloka!

Mengapa Memilih Traveloka?

Tentu fitur paylater ini tidak hanya ditawarkan pada Traveloka. Namun, tidak banyak aplikasi layanan travel menawarkan fitur sebagus Traveloka ini.

Mulai dari fitur mencari tempat penginapan, tiket bepergian dan paket wisata, semua sudah lengkap dalam satu aplikasi ini.

Selain itu, harga yang ditawarkan traveloka lebih kompetitif. Anda jauh lebih untung liburan bayar di sini dibanding lewat jasa wisata lain.

Pakai Traveloka juga lebih fleksibel. Anda bisa sesuaikan keperluan liburan tersendiri sesuai dengan preferensi dan modal yang Anda miliki.

Saat tersedia fitur paylater, semua layanan Traveloka menjadi lebih menarik dinikmati. Harga liburan yang mahal jika sekali bayar, akhirnya jadi ringan mencicil.

Cara Efisien Menggunakan Traveloka Paylater untuk Liburan

Setelah tahu mengapa Traveloka lebih baik digunakan, sekarang waktunya bahas cara efisien memanfaatkan paylater di sini. Berikut adalah penjelasan caranya!

1. Mulai Dari Buat Perencanaan Biaya Liburan dan Prioritas Traveloka Paylater

Cara pertama adalah membuat perencanaan biaya liburan. Setelah membuat list biaya yang dibutuhkan, kelompokan mana yang bisa dibayar dengan paylater dan mana yang lebih baik dibayar langsung.

Contoh saja biaya hotel dan tiket yang bisa mahal, lebih baik dibayar menggunakan paylater. Sedangkan untuk tiket masuk tempat wisata dan biaya hiburan spontan, lebih baik dibayar langsung.

Perencanaan ini memastikan Anda bisa perkirakan biaya total dan bagaimana memenuhi kebutuhan semua itu. Biaya yang jelas akan bantu Anda cari opsi terbaik. Misal saja cek jenis transportasi yang murah dan masuk budget liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: