Mudik Lebaran Nggak Harus Mahal! Manfaatkan Promo COTF Spesial Ramadan dari BRI dan Citilink

Mudik Lebaran Nggak Harus Mahal! Manfaatkan Promo COTF Spesial Ramadan dari BRI dan Citilink

Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Citilink Online Travel Fair (COTF) Spesial Ramadan kembali hadir untuk keempat kalinya.

Kali ini, BRI dan Citilink bekerja sama untuk memberikan penawaran menarik bagi para nasabah yang ingin mudik Lebaran atau berlibur dengan harga terjangkau.

COTF Spesial Ramadan berlangsung selama 5-8 Maret 2024 secara online. Berbagai promo menarik ditawarkan.

Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI, menegaskan komitmen BRI dalam memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabahnya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan perjalanan.

BACA JUGA:Murah Banget! 1.500 Paket Sembako Dibagikan di Pasar Murah Kejari OKI

BACA JUGA:Kejati Sumsel Akui Lambannya Penanganan Penyidikan Korupsi Pasar Cinde, Aspidsus Sebut Banyak Faktor Penyebab

COTF Spesial Ramadan merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut. Melalui kerja sama dengan Citilink, BRI menghadirkan berbagai promo menarik yang diharapkan dapat membantu nasabahnya dalam merencanakan perjalanan mudik Lebaran atau liburan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kerja sama dengan Citilink dalam Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah BRI yang ingin mudik lebaran atau liburan dengan harga yang terjangkau,” urai Handayani.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus mengatakan Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam menyediakan akses penerbangan yang terjangkau. 

“Kolaborasi dengan BRI dalam menghadirkan Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jangan Asal! Nabi Adam As Keluar dari Surga Bukan Karena Makan Buah Khuldi, Begini Penjelasan Lengkap Gus Baha

BACA JUGA:Rangkaian Produk MS Glow yang Dapat Membantu Mengurangi Flek Hitam dan Cara Penggunaannya

Adapun berbagai promo menarik yang dapat dinikimati oleh nasabah BRI antara lain, diskon hingga 20% untuk penerbangan domestik dan internasional. Keuntungan lain meliputi Bonus Miles hingga 5000 serta gratis makanan selama penerbangan jika bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit Prioritas dan Kartu Debit Private.

Program BRI COTF ini juga menghadirkan Flight Sale sebagai pilihan untuk terbang hemat ke berbagai destinasi impian dengan penawaran tambahan diskon hingga Rp1.500.000,- bila melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit Prioritas dan Kartu Debit Private serta Diskon hingga 80% untuk penerbangan internasional. Flight Sale berlangsung pada pukul 11.00 - 13.00 selama periode program BRI COTF berlangsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: