Makin Kece di Tongkrongan, AHM Siapkan Aksesoris Resmi untuk Honda Stylo 160, Harga Mulai Rp150 Ribuan

Makin Kece di Tongkrongan, AHM Siapkan Aksesoris Resmi untuk Honda Stylo 160, Harga Mulai Rp150 Ribuan

Honda Stylo 160 siap mencuri perhatian di jalanan serta tampil kece di tongkrongan dengan aksesoris resmi dari AHM.--

Panel bodi samping dirancang pipih seperti Genio dan Scoopy, dengan tarikan garis tegas di tengah yang memberikan kesan burly. Desainer juga menambahkan garnish pada sisi kiri dan kanan bodi untuk menambah daya tarik visual. Menggunakan floor dek rata untuk kenyamanan pengendara.

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Yuk Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS

Untuk mendukung kebutuhan pengguna, terdapat gloves box di bagian depan, USB charger type A di rak tengah dengan penutup, Honda Smart key, dan sistem alarm untuk keamanan.

Selain itu, terdapat hook atau gantungan yang dapat dilipat saat tidak digunakan untuk membawa barang tambahan.

Di bawah jok, terdapat tangki bahan bakar berkapasitas 5 liter dan ruang penyimpanan sebesar 16,5 liter yang cukup untuk beberapa barang kecil.

BACA JUGA:Honda Beri Spoiler Produk Motor Baru 2024, Honda Stylo 160 Kah? Simak Bocorannya

Desain buntutnya pipih dengan stoplamp LED minimalis, dan bagian mika lampu belakang menggunakan warna smoke yang memberikan kesan dinamis dan sporty.

Bagian kokpit dilengkapi dengan panel instrument digital yang didesain dengan konsep baru. Layar negative display berbentuk kotak dikelilingi dengan nuansa silver dan hitam, menampilkan informasi seperti indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

Kaca spion bulat dengan cover yang serasi dengan bodi. Varian tertinggi menggunakan konsep dual tone dengan warna pelapis jok, pelek, floor deck, dan handle setang yang selaras. Sepatbor depan dibuat agak besar untuk menyesuaikan bodinya.

BACA JUGA:Tampil dengan Gaya Klasik Modern, Awal Februari 2024 Honda Stylo 160 Siap Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air

Suspensi depan masih menggunakan model teleskopik dengan pelek berdesain baru 12 inci dan ban berukuran 110/90, sementara suspensi belakang mengemas peredam tunggal dengan pelek 12 inci berbalut ban 130/80.

Mesin Honda Stylo menjadi nilai jual utamanya, dengan kapasitas 160 cc eSP+, pendingin cairan, 4-katup, 1-silinder, dan pengabut injeksi.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 15,3 Hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm, sejalan dengan output tenaga Vario 160 menurut data di website resmi AHM.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Meluncur di Indonesia, Cari Tau Spesifikasinya Disini

Ditopang oleh rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Honda Stylo memiliki keunggulan dalam kelenturan dan kestabilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: