20th Anniversary of Novotel Palembang, Gelar Berbagai Kegiatan Bermanfaat

20th Anniversary of Novotel Palembang, Gelar Berbagai Kegiatan Bermanfaat

20th Anniversary of Novotel Palembang-suci sumeks.co-

SUMEKS.CO - Novotel Palembang merayakan ulang tahun ke-20 dengan menggelar berbagai rangkaian kegiatan bermanfaat yang sudah di running sejak tanggal 2 Februari 2024 lalu.

General Manager Novotel Palembang, Herman Wijaya menjelaskan 20th Anniversary of Novotel Palembang mengangkat tema mengikuti logo saat ini yaitu Unity in Diversity mengingat tahun ini merupakan tahun pemilu.

“Tema ikut logo sekarang yang artinya Bhineka Tunggal Ika karena tahun ini tahun pemilu dan kita berharap pemilu damai,” kata Herman Wijaya kepada awak media di Le Bar Lounge Novotel Palembang pada Rabu, 7 Februari 2024.


Ulang tahun ke-20 Novotel Palembang perdana hadirkan pertunjukkan barongsai-suci sumeks.co-

20th Anniversary of Novotel Palembang kali ini terbilang sangat spesial mengingat ada banyak perayaan di bulan ini seperti Valentine Days, pemilu 2024 dan Tahun Baru Imlek sehingga Novotel Palembang menghadirkan kejutan perdana yang menarik yakni pertunjukkan barongsai.

BACA JUGA:Pameran Lukisan Karya Anggota Komunitas Pelukis Indonesia di Novotel Palembang

“Baru pertama kali ini pakai barongsai khusus untuk ulang tahun ke-20 Novotel Palembang,” jelasnya.

Kendati demikian selain pada hari puncak 20th Anniversary of Novotel Palembang yang jatuh pada hari ini ternyata berbagai rangkaian kegiatan sudah di running sejak tanggal 2 Februari 2024 lalu.

Serangkaian kegiatan tersebut dimulai dari kegiatan sosial ke Yayasan Insani Bagus Mandiri dengan memfasilitasi sembako untuk masyarakat yang ada disana.

“Kita mulai rangkaian kegiatan dengan datang ke yayasan untuk memfasilitasi sembako karena banyak masyarakat membutuhkan disana,” tukasnya.

BACA JUGA:King & Queen’s Night, Nikmati Intimate Valentine Dinner di Wyndham Opi Hotel Palembang

Novotel Palembang juga mengadakan Fun Walk atau jalan santai dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke dua panti asuhan.

Tidak sampai disitu saja dalam memperingati 20th Anniversary of Novotel Palembang juga memberikan banyak penawaran menarik untuk para tamu salah satunya dengan mengadakan Instagram Event.

“Kita ada Instagram Event jadi sengaja dibuat untuk tamu mengabadikan expericence menginap dengan menshare ke Instagram dan yang mendapaykan jumlah like terbanyak akan mendapatkan voucer menginap 1 malam yang berlaku sampai akhir bulan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: