King & Queen’s Night, Nikmati Intimate Valentine Dinner di Wyndham Opi Hotel Palembang

King & Queen’s Night, Nikmati Intimate Valentine Dinner di Wyndham Opi Hotel Palembang

Wyndham Opi Hotel Palembang dengan bangga menghadirkan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan saat momen Valentine.-Foto: Dok. Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Momen Valentine atau Hari Kasih Sayang merupakan salah satu hari istimewa yang banyak dinantikan oleh pasangan di seluruh dunia. 

Di tengah semaraknya perayaan ini, Wyndham Opi Hotel Palembang dengan bangga menghadirkan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam rangka menyambut Valentine, Wyndham Opi Hotel Palembang akan kembali menggelar sajian intimate Fine Dining yang akan memanjakan para tamu dengan suasana ala "King & Queen's". 

Acara ini akan menjadi kesempatan langka untuk merayakan cinta dengan nuansa makan malam yang eksklusif, melalui Set Dinner ala Casino yang akan dimulai pukul 19:00 WIB. 

BACA JUGA:Paket Menginap dengan Gratis Pilihan Menu Pindang Khas Sumsel di Wyndham Opi Hotel Palembang

Para tamu akan menikmati pemandangan malam yang memukau dari Executive Lounge, yang terletak di lantai 16 Wyndham Opi Hotel Palembang.

Untuk bisa menikmati pengalaman istimewa ini, Anda dan pasangan hanya perlu menyiapkan Rp. 1.598.000,-/Couple. 

Dengan harga tersebut, Anda akan dimanjakan dengan 6 Course Set Menu yang terdiri dari berbagai hidangan lezat, mulai dari appetizer Royale Flash Albacore Tuna Tartare Avocado Salad hingga dessert Valrhona Ivore White Chocolate Mousse, Raspberry Jam, & Crunchy Chocolate. 

Tak hanya itu, Anda dan pasangan juga akan disuguhkan Free Wine by Glass, serta kegiatan Intimate Q&A Card yang akan menambah kehangatan suasana Valentine Dinner Anda. 

BACA JUGA:Fasilitasi Calon Pengantin Wyndham Opi Hotel Palembang Gelar Sriwijaya Wedding Festival

Sebagai tambahan, setiap pasangan akan menerima Surprised Box Souvenir sebagai kenang-kenangan dari malam yang indah ini.

Untuk melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi operator kami di (0711) 5541777 atau mengirimkan direct message ke tim Festive kami melalui Instagram @wyndhamopi.

Jadikan malam Valentine Anda menjadi momen yang tak terlupakan dengan memilih untuk merayakannya bersama Wyndham Opi Hotel Palembang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: