Fasilitasi Calon Pengantin Wyndham Opi Hotel Palembang Gelar Sriwijaya Wedding Festival

Fasilitasi Calon Pengantin Wyndham Opi Hotel Palembang Gelar Sriwijaya Wedding Festival

Wedding festival di OPI Mall Palembang.--dok : sumeks.co

Fasilitasi Calon Pengantin Wyndham Opi Hotel Palembang Gelar Sriwijaya Wedding Festival

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wyndham Opi Hotel memfasilitasi calon pengantin (catin) yang mau merencanakan hari pernikahannya melalui event Sriwijaya Wedding Festival

Kegiatan event Sriwijaya Wedding Festival digelar di Atrium Opi Mall Jakabaring Palembang, dari 17 - 28 Mei 2023. 

"Ini kegiatan untuk mendekatkan diri ke konsumen di Kota Palembang," kata Manager Communication Wyndham Opi Alan Budiman, dikutip SUMATERAEKSPRES.ID, Minggu, 28 Mei 2023. 

Alan Budiman mengatakan, event ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi pasangan yang ingin menikah. Disini, para calon pengantin dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan Banquet Sales Team.

BACA JUGA:OPI Mall Palembang Gelar Great Sale, ini Jadwalnya

"Calon pengantin bisa  mendapatkan penawaran paket pernikahan yang lebih menguntungkan dengan berbagai benefit dan cashback senilai hingga Rp10 juta," ujar Alan Budiman. 

Alan Budiman menjelaskan, Wyndham Opi Hotel Palembang sangat ideal untuk para calon pengantin yang ingin mengadakan pesta pernikahan. 

Memiliki ruang dengan kapasitas 800-2.000 tamu sesuai konsep pernikahan yang diciptakan dan 110 table untuk pesta pernikahan berkonsep ciatok.

Dengan interior mewah dan elegan, perlengkapan sound system dan mulitimedia terbaru, pelayanan perjamuan dan pilihan menu berkelas.

BACA JUGA:Hari Ini, Sumeks Electric Motor Show 2023 Powered by PLN di OPI Mall, Diawali Talkshow Dibuka Gubernur Sumsel

Wyndham Opi Hotel Palembang selalu menawarkan kenyaman tamu terbaik di kelasnya.  Seperti adanya ruang Transit VIP Room, voyeur yang luas, parking lot yang nyaman, dan lokasi hotel yang sangat eksklusif dan bebas macet.

"Dapatkan juga voucher menginap di Wyndam Jivva Bali untuk Anda yang closing deal selama periode program," ungkap Alan Budiman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: