20th Anniversary of Novotel Palembang, Gelar Berbagai Kegiatan Bermanfaat

20th Anniversary of Novotel Palembang, Gelar Berbagai Kegiatan Bermanfaat

20th Anniversary of Novotel Palembang-suci sumeks.co-

Nah disamping itu untuk tamu yang menginap atau yang melakulan check in melalui direct booking secara langsung di Novotel Palembang juga berkesempatan mendapatkan undian doorprize ‘Lucky Spin’ yang terhitung 10 hari sejak tanggal 2 Februari 2024.

BACA JUGA:Promo Makan Malam Imlek di 5 Hotel Palembang, Harga Terjangkau Mulai dari Rp150 Ribu!

Untuk undian ‘Lucky Spin’ ini sifatnya diberikan secara langsung dimana para tamu akan mendapatkan doorprize yang dominan dengan fasilitas hotel diantaranya dinning voucher, discount breakfast, room voucher, voucher room upgrade, free swimming pool, room discount dan masih banyak lagi.

Herman Wijaya juga menuturkan harapannya untuk Novotel Palembang dalam 20th Anniversary agar kedepannya hotel ini akan menjadi salah satu tempat favorit dari berbagai kalangan dengan selalu mengedepankan kualitas pelayanan terbaik.

“Harapan saya Novotel Palembang akan jadi tempat favorit akomodasi bagi para tamu yang melakukan kunjungan ke palembang atau staycation dan juga kami akan selalu semangat dalam melayani dan selalu mengedepankan pelayanan terbaik,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: