Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Film Kereta Berdarah ini bergenre Horor saat ini sudah tayang di bioskop mulai dari 1 Febuari 2024.--net

BACA JUGA:Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Mereka disambut oleh pramugara kerata tersebut yang bernama Tekun yang diperankan aktor Fadly Faisal. 

Nah setelah kereta Sangkara tersebut melaju muncul keanehan- keanehan, pada saat penumpang misterius yang bernama Ramla diperankan Putri Ayudya. 

Ramla berusaha untuk memperingati para penumpang lainnya, namun sayangnya peringatan itu diabaikan saja karena penumpang lainnya menganggap Ramla hanya meracau saja. 

Namun keanehan itu pun terjadi, teror mencekam dengan tiba-tiba ketika satu persatu gerbong kereta Sangkara itu menghilang. 

BACA JUGA:Diangkat Dari Kisah Nyata, Film Society of the Snow Trending di Netflix! Ini Fakta Menariknya

Pada saat itu mereka tidak menyadari jika ada sesuatu teror yang mencekam di dalam kereta tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, ada beberapa serangkaian teror yang mencekam itu timbul. 

Dikarenakan setiap melewati terowongan, satu persatu gerbong menghilang, kondektur Kereta Sangkara, yaitu Tekun-Fadly Faisal- orang pertama melihat kejadian janggal itu dan segera melaporkan kepada Masinis yang diperankan Totos Rasiti. 

Purnama, Kembang, Tekun, dan penumpang misterius yaitu Ramla telah berupaya untuk memberi tahu kepada penumpang lainnya atas kejanggalan aneh tersebut.  Namun sayangnya peringatan itu hanya diabaikan oleh penumpang lainnya. 

Nyawa para penumpang dan petugas kerata Sangkara yang sedang berada dalam keadaan yang berbahaya. Sehingga Purnama, Kembali, Ramla dan Tekun melakukan aksi perlawanan agar tetap selamat. 

BACA JUGA: Bagaimana Film Trilogi Before Dapat Memberikan Definisi Baru Tentang Cinta

Namun waktu mereka terbatas hal ini dikarenakan kerata Sangkara sudah sampai di terowongan terakhir. Akankah mereka akan selamat dari kejadian teror kereta Sangkara? 

Film ini sekarang sudah tayang di bioskop, yang dapat Anda saksikan. Semoga bermanfaat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: